Sukses

Entertainment

Alasan Nella Kharisma dan Dory Harsa Baru Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Nella Kharisma dan Dory Harsa. Setelah mempunyai anak pertama pada 21 Agustus 2021, diam-diam Nella kini sedang hamil anak kedua.

Bahkan usia kandungan Nella Kharisma sudah lima bulan. Kabar ini disampaikan oleh Nella dan Dory melalui channel YouTube Keluarga Donel.

Dalm video tersebut, Nella Kharisma dan Dory Harsa terlihat sangat bahagia. Pasangan ini menyebut hal tersebut sebagai rezeki. Uniknya video yang diunggah itu direkam pada 20 Juli 2022.

Alasan

Dory mengungkapkan alasannya mengapa baru mengumumkan kabar bahagia ini. Menurutnya bahwa tidak sepantasnya mengumumkan kehamilan sang istri dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan kehamilan.

"Sebenarnya ini tuh mau kita umumkan dari awal setelah tanggal 20 Juli 2022. Tapi karena kata orang Jawa, pamali. Belum pantas-lah kalau belum lebih dari 3 bulan. Dan ini, video ini, recap ini, kita buat posisi sudah 5 bulan," ungkap Dory.

Berbeda

Dory juga menceritakan jika kondisi sang istri di kehamilan kedua ini sangat berbeda. Ia mengenang kehamilan pertama sempat membuat Nella tidak suka makan.

"Senang sih aku, karena perubahannya banyak banget. Dulu waktu Gendhis hamilnya muntah terus dan lemas banget, enggak doyan makan dan lain sebagainya. Sekarang wes tangguh banget, makannya oke, lebih kuat," tutur Dory.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading