Sukses

Entertainment

Ziva Magnolya Tiba-Tiba Nangis Sesegukan ketika Live Instagram, Minta Maaf Tanpa Beri Penjelasan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Ziva Magnolya kejutkan penggemar saat live Instagram, Senin (31/10/2022) dini hari. Di tengah live itu, ia tiba-tiba menangis sesegukan dan meminta maaf pada penontonnya. 

"Halo semuanya, maaf banget aku... Aku sebenarnya nggak tahu-," ujar Ziva. 

Sayangnya, Ziva tidak menyebutkan alasan di balik tangisnya itu. Ia hanya mengucapkan permintaan maaf dan langsung mematikan live Instagramnya. Suaranya pun terdengar bergetar karena berbicara sembari menahan tangis. 

Diambil Alih

Tak berselang lama, akun Ziva kembali menyalakan live Instagramnya. Namun, bukan Ziva yang muncul melainkan sang kakak, Amadea Rosaliana. Di live itu, Dea tampak menghubungi seseorang dengan nama kontak KoKev yang diduga adalah Kevin, kekasih Ziva. 

"Jadi, orang ini nih," kata Dea. "Gimana nih? Seribu orang (penonton)," sambungnya sebelum mengakhiri live itu. 

Sementara itu, pria yang diduga Kevin tampak meminta pada Dea untuk menyelesaikan hal itu di balik kamera. "Di-end aja kak Dea. Tolong," ujarnya. 

Bertanya-tanya

Cuplikan video Ziva dan kakaknya itu pun viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen. Apalagi, Ziva yang terlihat menangi sesegukan tentu saja membuat khawatir para penggemarnya. 

Tak sedikit penggemar yang bertanya-tanya dan mencari informasi mengenai masalah yang sedang terjadi pada penyanyi 21 tahun itu. 

"Njip are u okay?" tulis seorang penggemar. "Dia putus sama pacarnya kah?" tanya salah satu netizen. "Ini yg semalem kan, live pertama itu bukan njip tp sempat bilang lagi ada masalah terus habis tuh live kedua njip udah nagis kek gitu," sambung netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading