Sukses

Entertainment

Tak Jadi Tampil Bersama Ziva Magnolya, Rizky Febian Beberkan Alasan di Baliknya

Fimela.com, Jakarta Ziva Magnolya dan Rizky Febian sedang ramai dibicarakan oleh netizen. Pembicaraan ini mencuat setelah Ziva tampak tampil di konser Intimate Love yang diselenggarakan di Sumatra Utara. 

Dalam perhelatan itu, Ziva membawakan lagu "Terlukis Indah" yang ia rekam sebagai lagu duet bersama Iky. Namun, dalam acara tersebut, sosok Iky tidak terlihat mendampingi Ziva di atas panggung. Ziva pun menyanyikan lagu duet itu seorang diri. 

Aksi ini kemudian menarik perhatian netizen. Banyak spekulasi-spekulasi yang bermunculan mengenai Iky. Bahkan, kekasih Mahalini itu dianggap terlalu bucin dan tidak profesional. 

Egois

Bukan hanya netizen yang mempermasalahkan hal tersebut, Ziva rupanya juga tampak merasa geram terhadap perilaku Iky. Ia mengunggah suatu cuitan yang diduga menyindir pelantun Kesempurnaan Cinta itu. 

"padahal udah ngerasa diri sendiri egois. eh tapi ternyata ada yg lebih egois~ berarti #MasihTarafAman WKWK," cuit Ziva. 

Klarifikasi

Menanggapi hal tersebut, Iky memberikan klarifikasi melalui platform TikTok. Ia membalas komentar penggemarnya yang menanyakan absennya dari konser itu. 

Iky menuturkan alasannya tidak turut tampil di konser itu bukan kesengajaan melainkan karena masalah teknis. Terlebih, kondisi tersebut sudah diketahui oleh pihak penyelenggara. 

"Kemaren kondisinya materi lagu ada problem di teknis yg ga bisa di bawakan sedangkan kondisinya harusnya di panggung iky," tutur Iky. 

"tapi karna kondisi, Yg akhirnya tidak di bawakan ,dan dari pihak acara sudah tau dan memaklumi," tambahnya. 

What's On Fimela
Loading