Sukses

Entertainment

Dianggap Vulgar, Widy Vierratale Angkat Suara Soal Buka Baju Saat Manggung

Fimela.com, Jakarta Musisi Widy Vierratale sempat menghebohkan publik usai aksi panggungnya yang dianggap vulgar. Pasalnya saat itu, dia membuka bajunya di depan para penonton.

Mengenai hal tersebut, Widy Vierratale angkat bicara. Dia menyebut aksinya itu bukanlah vulgar, namun sudah wajar dilakukan anak band.

"Ya metal band gimana, woles aja," ujar Widy Vierratale saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Dilakukan Secara Spontan

Widy Vierratale mengaku aksi itu dilakukan secara spontan lantaran dirinya merasa gerah usai menghibur penonton. Dia juga memastikan saat itu mengenakan sport bra.

"Iya (spontan) gerah, panas. Udah gitu kan pakai bukan beha itu baju olahraga dalamnya, sport bra sekarang udah bagus-bagus kan," katanya.

Tak Mau Ambil Pusing Soal Komentar Netizen

Di satu sisi, Widy mengaku tak mau ambil pusing soal komentar netizen. Sebab, dia merasa aksi seperti itu sudah biasa dilakukannya dan musisi lainnya saat manggung.

"Pada mengidolakan dan lain-lain katanya, gue nggak liat (komentar) sih. Soalnya gue udah manggung terus dan setiap manggung memang akan ada atraksi-atraksi lainnya. Namanya juga ngeband, musisi, berawal dari metal kita kan," jelasnya.

"Sekarang bedanya memang banyak sosmed aja ya dulu kan nggak terlalu. Sebenarnya hal-hal kayak gitu udah biasa buat orang-orang lama ya. Mungkin kalau anak-anak baru lihat seru aja. Nggak ada sih untungnya hatersnya," lanjut Widy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading