Sukses

Entertainment

Sheila On 7 Konser di Jakarta, Sheilagank Buat Mall Kota Kasablanka Membludak

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tidak pernah muncul di hadapan publik, Sheila on 7 kembali menyapa para penggemarnya di Jakarta. Band asal Yogyakarta itu tampil di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, sebagai salah satu pengisi acara Prodia Healthy Fun Festival (30/10/2022). 

Penampilan mereka malam itu pun menjadi obat kerinduan Sheilagank. Apalagi konser gratis ini merupakan konser pertama Sheila On 7 semenjak pandemi. 

Para penggemar pun tampak menyambangi mall Kokas demi bertemu dan melihat penampilan idola mereka itu. Dari video-video yang tersebar di media sosial, ribuan orang penggemar Sheila On 7 terlihat memenuhi semua lantai mall, dari bawah hingga lantai atas.  

Sempat Ricuh

Sayangnya, jumlah penonton yang terlampau banyak ini sempat menimbulkan beberapa kericuhan. Salah seorang Sheilagank membagikan cerita kericuhan itu melalui akun twitternya, @angga_fzn. 

"Buat brand apapun yang mau bikin Marketing Activation, Kalo bikin konser Gratis, apalagi buat band papan atas yg fansnya solid dan lama gak ngumpul, Plis lah jangan di tengah mall yg hari biasa aja udh crowded. Terus ngatur flow nya sekenanya. Rusuh njir, sampe ada yg berantem," tulis Angga. 

Di cuitannya itu, Angga juga menyebutkan bahwa konser gratis yang diberikan menjadi salah satu faktor penambah kericuhan. Jumlah penonton yang tidak dibatasi juga membuat situasi tidak kondusif dan mengharuskan mereka berdesak-desakan. 

"Untung banget tadi MC, band opening dan So7 nya bisa ngatur suasana. Tp bener deh, petugas lapangannya agak kasihan. Cm sedikit bgt utk ngatur massa sebanyak itu. Sampe pada teriak2, jorok2an (dorong-dorongan). Pas beres, td gw liat ada yg berantem pula krn desek2an terus dipisah petugas," lanjutnya. 

Nagih

Walaupun begitu, penampilan Sheila On 7 tetap saja menjadi kenangan mengasyikkan bagi para penggemar. Bahkan, beberapa dari mereka minta konser itu diadakan lagi di tempat yang lebih besar. 

"Kemarin Sheila On 7 tampil jam 19.30 di Kokas, tapi dari jam 15.30 udah ada banyak Sheilagank yang lesehan di area sekitar panggungnya (di luar pembatas) termasuk di lantai atasnya. Mbok sering konser lagi di Jakarta to @sheilaon7," cuit salah seorang penggemar. 

"Sheila on 7 plis kita kangen km yuk konser yuk plis aku gasuka nnton konser tp kalo buat kalian aku mauuu. luv. tengs," cuit penggemar lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading