Sukses

Entertainment

Denise Chariesta Senggol Luna Maya, Batal Podcast Di Beberapa Tempat

Fimela.com, Jakarta Selebgram Denise Chariesta belakangan memang menjadi sorotan publik setelah mengaku sempat menjadi simpanan seorang pria beristri berinisial RD. Kejujuran Denise rupanya membuat Luna Maya geram.

Denise menuding Luna Maya jadi penyebab dirinya ditolak dari berbagai podcast para artis seperti Denny Sumargo dan Uya Kuya. Rupanya setelah ditelusuri, pembatalan tersebut terjadi lantaran ulah Luna Maya.

Kesal lantaran dibatalkan untuk tampil di dalam podcast, membuat Denisetak segan menyenggol Luna Maya. Bahkan ia sempat memilih sebuah pertanyaan random dari netizen terkait kandasnya hubungan Luna dengan pria berinisial R yang diduga adalah Reino Barack.

“Gini ya mbak Bulan, mendingan jangan ikut campur. Lu ikut campur ya berarti lu yang menturutsertakan diri lu. Sebelum lu ikut campur, lu tanya dulu tuh sama si RD pernah cerita tentang lu apa aja? Baru lu ikut campur,” kata Denise Chariesta di akun Instagram story-nya.

Belum Saatnya

Denise diduga juga telah mendapatkan informasi aib Luna Maya dari RD. Meski mengaku memegang sejumlah informasi, tetapi dirinya masih enggan untuk membongkar di depan publik.

"Belum saatnya kali yah (bongkar aib), tunggu gua mood," Ucap Denise.

Lebih Parah

Denise juga sempat menyindir masa lalu Luna Maya. Dirinya sebenarnya tidak mau menjelek-jelekkan mantan kekasih Ariel Noah itu, karena menurut dia, kejelekannya mudah ditemui di dunia maya.

"Jejak digitalnya, semua orang juga tau kalau dia lebih parah dari gua, kalau kalian merasa lebih baik dari gua, itu enggak sama sekali," pungkas Denise Chariesta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading