Sukses

Entertainment

Akui Sangat Pegang Prinsip, Dinar Candy Tolak Jadi Wanita Simpanan

Fimela.com, Jakarta Dinar Candy mengaku bahwa dirinya tidak pernah menjadi selingkuhan maupun jual diri ke pengusaha kaya. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @dapurbincangonline.

Dinar Candy menegaskan bahwa dirinya memiliki prinsip yang kuat untuk tidak mengganggu suami orang lain. Hal itu bertujuan untuk membungkam tuduhan warganet yang telah menuduhnya menjadi orang ketiga atau simpanan seseorang. 

"Kalo aku nggak keras, kalo aku lembek, berarti aku bisa dibeli sama orang dan aku bisa jadi cewek jualan. Kalo aku nggak punya pendirian seperti ini, mungkin aku sudah pernah dibeli sama pengusaha mana, tapi aku nggak pernah," kata Dinar Candy.

Arisan

Dinar Candy menyampaikan jika wanita-wanita yang ikut arisan bersamanya tidak pernah ada yang takut suaminya akan tergoda. Justru mereka merasa aman dan sayang kepada Dj asal Bandung itu. 

"Sampe cewek-cewek yang masuk arisan, cewek-cewek yang kaya raya yang sekarang arisan sama aku, mereka tuh kayak sayang sama aku karena, 'Dinar nggak akan ganggu suami gue', gitu," katanya.

Kerja Sesuai Kontrak

Jika mengenai pekerjaan, Dinar Candy akan mengerjakan tugasnya sesuai dengan kontrak yang telah disetujui. Ia juga mengaku tidak akan bermain belakang dengan bos.

"Oke kita kerja, aku tuh orangnya keras. Kerja sesuai kontrak, udah. Aku tuh nggak ada yang tiba-tiba kerja terus menye-menye sama bosnya, nggak, najis tau nggak," ujar Dinar Candy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading