Sukses

Entertainment

Akan Syuting Film, Aura Kasih Khawatir Meninggalkan Anak

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Aura Kasih mengaku akan meninggalkan sementara buah hatinya, Arabella. Pasalnya perempuan cantik kelahiran 26 Februari 1988 ini akan menjalani proses syuting film Rumah Iblis di Yogyakarta pada awal November.

"Aku akan ninggalin anak selama dua minggu. Ini mungkin jadi pergi terlama karena aku jarang keluar rumah, kalaupun liburan paling lima hari. Nanti akan ada keluarga aku datang ke rumah," ujar Aura Kasih ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Meninggalkan buah hati selama dua minggu tentu membuat Aura Kasih tidak tenang. "Agak worry sih, tapi gimana ya ini passion aku dan selama masih dikasih kesempatan, masih ada potensi main film, semoga baik-baik aja," ungkap Aura Kasih.

Canggung

Tak hanya itu, Aura Kasih juga agak canggung ketika membaca skenario film Rumah Iblis. Lantaran Aura Kasih sudah empat tahun tidak berakting.

"Karena empat tahun nggak akting, aku harus belajar lagi. Otak tuh kalau nggak banyak dipakai mengingat sesuatu, jadi agak menurun cara kerjanya. Aku sampai ngebatin 'Ngafalin skrip bisa nggak sih cepat kayak dulu?'. Jadinya sekarang lebih banyak baca, hafalin skrip, juga banyak nonton film untuk tahu ekspresinya, pendalaman karakternya," jelasnya.

Rumah Iblis

Dalam film Rumah Iblis, Aura Kasih memerankan tokoh bernama Maya. Maya diceritakan sebagai seorang ibu yang sedang menunggu kelahiran anak ketiganya. Aura Kasih mengaku jika tidak ada requesat khusus dari sang sutradara untuk perannya.

"Aku kan jadi ibu hamil ya, sempat tanya ke Mas Bambang 'Gimana badan aku segini?', so far sih nggak apa-apa. Karena yang dilihat di sini lebih ke aktingnya," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading