Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Pamer Potret Kebersamaan dengan Anak Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, nama Olla Ramlan menjadi pusat perbincangan publik. Hal itu bermula ketika buah hatinya, Sean Michael Alexander menjalin asmara dengan anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Loly.

Walaupun masih remaja, akan tetapi hubungan Sean dan Loly sudah mendapat restu dari masing-masing ibu. Bahkan baru-baru ini, Olla tampak memperlihatkan potret kebersamannya bersama Sean dan Loly.

Olla Ramlan memamerkan momen kebersamaan dengan Sean dan Loly melalui Instagram Stories. Kapan jalan2 bareng sean dn loly?" tanya seorang netizen. "Nih... @seanmikaelalexander @1auramm," jawab Olla Ramlan.

Komentar Netizen

Postingan Olla Ramlan ini kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun di TikTok. Postingan itu pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka senang melihat kebersamaan Olla, Sean, dan Loly.

"Masya Allah seneng liatnya, semoga memang berjodoh sampai nanti yaa," ujar seorang netizen. "Seneng sm loly, vibes positif ,outfitnya sopan," komen seorang netter. "MasyaAllah mami Olla sgt bijak bgt jadi ibu 🥺🥰@Olla Ramlan," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading