Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Samakan Mantan Suami dengan Raffi Ahmad, Bikin ga Tahan

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang sudah bercerai, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kembali disorot publik. Sebagaimana diketahui, meski keduanya telah resmi berpisah, namun tetap menjalin komunikasi demi anak. Karenanya, kabar rujuk pun sempat menyeruak.

Namun, sepertinya Olla Ramlan sudah 'kekeuh' untuk tak lagi menjalin asmara apalagi membina rumah tangga. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun Instagram @insta_julid.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad terlihat sedang melakukan panggilan video kepada Aufar Hutapea, sementara saat itu Olla Ramlan berada bersama Raffi. Suami Nagita Slavina itu menanyakan perasaan Olla jika Aufar Hutapea sudah memiliki kekasih baru.

Dipersilakan

Kabarnya Aufar Hutapea sudah memiliki kekasih baru setelah resmi bercerai dari Olla Ramlan. Namun pria berusia 36 tahun itu mengaku hanya dekat dengan beberapa perempuan namun tidak menjalin hubungan yang serius.

Mendengar pengakuan Aufar Hutapea, Olla Ramlan langsung menjawab santai. Bahkan ketika Raffi Ahmad bertanya kepadanya bagaimana jika mantan suaminya tersebut berkeinginan untuk menikah lagi, Olla dengan tenang mempersilakan.

"Boleh gak Aufar nikah lagi?" tanya Raffi kepada Olla Ramlan.

"Boleh," jawab Olla dengan nada ketus.

Seperti Raffi Ahmad

Selanjutnya, Olla Ramlan justru menguak seperti apa sosok Aufar Hutapea di balik layar selama ini. Ia menyebut bahwa dalam hal perempuan, Aufar tak ubahnya seperti Raffi Ahmad. Keduanya memiliki kesamaan menurut Olla.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad selama ini dikenal sebagai seorang playboy. Sudah menjadi rahasia umum ketika dirinya pernah menjalin kasih dengan banyak perempuan, termasuk dari kalangan artis.

Di sisi lain, Olla Ramlan merasa tidak tahan dan memilih untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Aufar. Sementara Nagita Slavina menurut Olla memilih untuk tetap bertahan.

"Eh kalian berdua itu sama aja. Cuma Gigi bertahan, gue kagak, gitu aja," ujar Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading