Sukses

Entertainment

6 Selebriti Tanah Air yang Nyaman Tinggal di Rumah Kontrakan

Fimela.com, Jakarta Pelaku dunia entertainment lekat dengan gaya hidup mewah dan serba berkecukupan. Penghasilan yang datang dari acara TV, iklan, film, hingga endorse di medsos kerap membuat orang ngiler.

Dengan premis tersebut, tentunya berbagai kebutuhan mereka bisa terpenuhi dengan mudah. Sandang pangan sudah pasti, apalagi papan. 

Namun soal tempat tinggal para artis tak selalu memilih beli rumah. Beberapa dari mereka lebih nyaman untuk tinggal di rumah sewa atau kontrakan.

Mereka tentunya punya alasan tersendiri tidak mengeluarkan uang besar untuk membeli rumah jejak. Berikut para artis kenamaan Indonesia yang nyaman ngontrak.

Jhody Bejo

Didi Sumantri, atau yang lebih dikenal sebagai Jhody Bejo sempat meraih masa keemasan karier di era 90 dan awal 2000an. Ia sering mendapat tawaran acara TV maupun off air bersama partnernya, Edwin.

Jhody sempat memiliki rumah tinggal yang terbilang besar. Namun saat memutuskan hijrah ia menjual rumah tersebut untuk menghindari riba. Ia kemudian tinggal bersama keluarga di sebuah kontrakan.

Lesti-Billar

Selama ini publik mengenal Lesti dan Rizky Billar sebagai selebriti sukses. Namun semua berubah kala isu KDRT terjadi di balik pemandangan romantis.

Saat kasus ini merebak, publik baru mengetahui jika Lesti dan Billar selama ini ngontrak di rumah mewah mereka di Jakarta Selatan. Kini mereka pindah lagi di rumah yang lebih kecil untuk menata kembali hidupnya.

Sophia Latjuba

Artis penuh pesona yang satu ini juga memilih gaya hidup unik. Sophia Latjuba lebih nyaman tinggal di rumah kontrakan, dan punya kebiasaan pindah setiap 2 tahun.

Meski diakuinya pindah-pindah akan merepotkan, Sophie bahagia dengan pindahan dan menata kembali. Selain karena mudah bosan, harga rumah yang makin tak masuk akal juga membuatnya enggan beli atau kredit rumah.  

Arie Kriting - Indah Permatasari

Bagi pasangan yang satu ini, nyicil rumah dengan harga yang mahal bukan pilihan tepat. Mereka adalah Arie Kriting dan Indah Permatasari yang kini tinggal di rumah kontrak.

Mereka merasa belum ada alasan kuat untuk membeli rumah jejak, terutama di area ibu kota yang harganya kian melambung. Bagi mereka rumah sewaan atau beli, tak berpengaruh ke keharmonisan rumah tangga mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading