Sukses

Entertainment

Nonaktifkan Karyawan dan Tinggal di Rumah Sederhana, Rizky Billar - Lesti Kejora Bangkrut?

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali tinggal bersama setelah memutuskan untuk berdamai usai terlibat masalah KDRT. Setelah masalah hukum itu selesai, kini santer dikabarkan jika keduanya sedang mengalami masalah ekonomi.

Diketahui, belum lama ini Lesti dan Rizky Billar memilih untuk menonaktifkan seluruh karyawannya yang bekerja di Leslar Entertainment. Setelah itu, beredar sebuah video di sosial media yang pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu pindah tempat tinggal ke rumah yang lebih sederhana. Kabar jika Lesti dan Rizky Billar mengalami masalah ekonomi lantas diperkuat dengan belum tampilnya mereka mengisi acara televisi seperti sebelumnya.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Yudie Revan, kakak dari Rizky Billar pun angkat bicara. Meski membenarkan jika sang adik dan istrinya belum kembali mengisi acara striping di TV, namun ia menegaskan jika sang adik masih memiliki banyak bisnis yang bisa menghidupi kebutuhan keluarganya sehari-hari.

"Kalau si Billar itu banyak bisnisnya. Kalau TV belum ada memang ya setahu saya, cuma kalau bisnis banyak," kata Yudie Revan dikutip dari YouTube Channel Intens Investigasi.

Tak Seperti Sebelumnya

Sementara itu, Bobby, kakak Rizky Billar yang lain mengakui jika penghasilan Rizky Billar memang merosot cukup tajam pasca diterpa kasus KDRT. Hal itu disebabkan karena minimnya tawaran pekerjaan yang datang sejauh ini.

"Ya gimana ya, enggak seperti sebelumnya pastinya. Dengan adanya musibah dan insiden seperti ini nggak lancar seperti sebelumnya," kata Bobby. 

Masih Menafkahi

Meski demikian, Bobby menegaskan jika saat ini Rizky Billar masih bertanggung jawab atas segala nafkah untuk rumah tangganya bersama Lesti. Kehidupan mereka pasca kasus KDRT pun disebut sudah normal layaknya pasangan pada umumnya.

"Alhamdulillah mereka sudah serumah, sekamar juga. Mereka sudah baikan juga," ujarnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading