Sukses

Entertainment

Jiyeon T-ara Umumkan Tanggal Pernikahannya dengan Pemain Baseball Profesional

Fimela.com, Jakarta Jiyeon T-ara akan segera melepas masa lajangannya dengan sang kekasih Hwang Jae Gyun yang tak lain adalah pemain baseball profesional. Pasangan ini sebelumnya telah menyinggung pernikahan mereka pada Februari lalu, dan kini mereka mengumumkan tanggalnya.

Melansir laman Soompi, Kamis (3/10/2022), dalam laporan JTBC News, Rabu (2/10/2022), Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun akan menikah pada 10 Desember 2022 di The Shilla Hotel.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh pihak agensinya. "Jiyeong T-ara dan Hwang Jae Gyun akan mengadakan upacara pernikahan mereka pada 10 Desember di sebuah lokasi di Seol," katanya.

Kisah Cinta Jiyeon T-ara

Sebelum melabuhkan hatinya pada Hwang Jae Gyun, Jiyeon T-ara sempat berpacara dengan Lee Dong Hun, namun keduanya putus di tahun 2017 setelah dua tahun pacaran.

Kemudian di pertengahan Agustus 2016 Jiyeon sempat dikabarkan berpacaran dengan Jung Joon Young. Melansir laman Soompi, rumor hubungan Jiyeon dan Jung Joon Yoon muncul saat Ilgan Sports melaporkan jika keduanya makin dekat dan memiliki hubungan spesial karena musik, namun digaan tersebut dibantah oleh agensi mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading