Sukses

Entertainment

Buat Curiga, Tatjana Saphira dan Refal Hady Saling Lempar Pujian

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira dan Refal Hady baru-baru ini bertemu dalam proyek film yang sama, Perempuan Bergaun Merah. Keduanya pun saling lempar pujian terhadap satu sama lain. 

Dalam salah satu pemberitaan, Refal Hady menyebut Tatjana Saphira memiliki vibes kalem dan bikin adem. Sementara di sisi lain, Tatjana Saphira mengakui bahwa ia merasa nyaman bekerja bersama Refal Hady. 

Hal ini disampaikan sendiri oleh Tatjana ketika mengunjungi Luna Maya dan Marianne Rumantir di kanal Youtube TS Media. 

Dikira Cool

Ketika itu Luna Maya membacakan sebuah berita yang berisi kesan pertama Refal kepada Tatjana. Mendengar kesan 'bikin adem' yang diungkapkan Refal, ia dan Marianne pun dibuat baper. 

"Ciee~ ini nih kayaknya yang lagi sering kita denger nih ya beritanya. Adem kayaknya berdua," ujar Marianne. "Adem, sama Refal," sambung Luna Maya sambil terkekeh. 

Tatjana kemudian menyebutkan bahwa dirinya memang seorang introvert. Ia juga menceritakan kesan pertamanya terhadap Refal ternyata lebih hangat dari bayangannya. 

"Sebelum aku kenal sama dia, aku kira dia kayak bakal jadi tipe cowok yang cool gitu. Ternyata (dia) warm. Ramah banget, seru banget, kooperatif, gampang banget diajak diskusi. Pokoknya nyaman banget kerja bareng Refal Hady," ungkapnya. 

Potensi Dijodohkan

Mendengar pengakuan itu, Marianne pun dibuat curiga dengan kedekatan keduanya. Ia bahkan menanyakan tentang reaksi netizen kepada mereka. 

"Itu dijodoh-jodohin nggak sih sama orang biasanya kalian berdua?" tanya Marianne. 

"Ehm, belum ya. Belum melihat ada tanda-tanda orang jodoh-jodohin," jawab Tatjana. 

Menurut Tatjana, hal itu bisa disebabkan karena peran keduanya di film Perempuan Bergaun Merah bukan merupakan pasangan love interest, sehingga netizen tidak terlalu terdorong untuk menjodohkan keduanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading