Sukses

Entertainment

Joget Bareng, Jerome Polin Dimarahi Netizen Gegara 'Rusak' Image Refal Hady

Fimela.com, Jakarta Jerome Polin dan Refal Hady baru-baru ini membagikan konten video kolaborasi di media sosial mereka. Berbanding terbalik dengan image keren dan cerdas yang mereka punya, keduanya justru membagikan video lucu ketika berjoget dengan lagu Sang Dewi versi koplo. 

Menggunakan pakaian santai bernuansa gelap, Jerome dan Refal tampak kompak memperagakan tarian mereka itu. 

"Terbang tinggi, move up bersama wkwkwk😂🤣#SaatnyaMoveUp," tulis Jerome dan Refal dalam keterangannya. 

Tahan Tawa

Melalui fitur story-nya, Jerome juga membagikan pengalaman di balik layar pembuatan video tersebut. Ia mengatakan bahwa mereka terus menerus mengulang rekaman video karena tidak sanggup menahan tawa. 

Membela diri dari para penggemar yang ingin menyelamatkan Refal dari kebobrokannya, Jerome mengaku bahwa video berdurasi 15 detik tersebut sebenarnya diinsiasi oleh Refal sendiri. Jerome hanya mengikuti permintaan pemeran Bian dalam serial Wedding Agreement itu. 

Kena Protes

Sontak saja, akun Instagram keduanya dipenuhi oleh komentar netizen. Sebagian besar mengungkapkan rasa gemas mereka dan sebagian yang lain menunjukkan sikap protes terhadap image Refal yang berubah. 

"Bukan bukan ini bukan mas refal hady😂 Jerome jangan macem" lo🤣😂😂," komentar salah satu penggemar. "Refal Hady pasti bobrok banget tar klo sama jerome😢," sambung penggemar Refal. "Plis bang jer jangan rusak ayankkuuuu😤," tulis penggemar lain. "TOLONG JANGAN NODAI REFAL HADY 😢😢😢 #SaveRefalHady," tambah penggemar lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading