Sukses

Entertainment

Foto Lawas Nicholas Saputra dengan Ayu Dewi Tersebar, Sempat Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Ayu Dewi menjadi sorotan publik setelah isu perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Regi Datau dengan Denise Chariesta. Kini, di tengah isu tersebut, foto-foto lawas Ayu dengan Nicholas Saputra tersebar di media sosial.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat kebersamaan Ayu Dewi dan Nicholas Saputra yang sedang berada di Car Free Day (CFD). Mereka terlihat selfie bersama saat itu.

Sebelumnya, foto tersebut sudah sempat dibagikan sendiri oleh Nicholas Saputra lewat akun Twitternya @nicsap tahun 2014 dengan caption menggemaskan. "Menemukan cewek yang hilang di car free day," tulis Nicholas Saputra dalam bahasa Inggris.

Dibalas Ayu Dewi

Cuitan itu kemudian dibalas Ayu Dewi lewat akun Twitternya @mrsayudewi dengan candaan.

"Jadi kamu tweet ini setelah sekian lama nggak ngetweet!! Kamu merindukanku bukan?" tulis Ayu Dewi dalam bahasa Inggris.

Unggah Video Lawas

Di satu sisi, Akun TikTok dengan nama @Justthrowbackkey, membagikan kembali foto-foto kebersamaan Ayu Dewi dan Nicholas Saputra. Selain itu, akun tersebut juga mengunggah ulang potongan video dari interview yang sempat dilakukan Ayu Dewi saat ditanya tentang hubungannya dengan Nicholas Saputra.

"Kalau Nicho gue jarang ngobrol, pernah beberapa kali, pernah lah kita tuh.. Bukannya gue nggak kenal, tapi di dalam pikirannya dia tuh 'ada apa sih dengan kamu?'," ungkap Ayu Dewi.

Denny Cagur

Dalam akun tersebut, terdapat juga sebuah potongan video dari acara Dahsyat, di mana Denny Cagur tak sengaja keceplosan tentang hubungan Ayu Dewi dan Nicholas Saputra

"Ini beneran nih, Nicholas Saputra jadi sutradara, dia butuh pemain, karena kenal Ayu Dewi ditelepon lah Ayu," kata Denny Cagur, disambut gelak tawa Ayu Dewi.

Sayangnya hingga kini belum diketahui secara pasti kedekatan mereka hanya teman biasa atau pernah menjalin hubungan asmara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading