Sukses

Entertainment

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Berpose Mesra di Acara Halloween, Cocok dan Serasi

Fimela.com, Jakarta Pemain film Jeffri Nichol dan Caitlin Halderman saat ini tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik. Pasalnya, keduanya membagikan potret mesra mereka yang begitu serasi saat merayakan perayaan Halloween.

Meski hanya mencontoh pose Angelina dan Brad Pitt. Jefri Nichol dan Caitlin Halderman yang sempat dipasangkan dalam film Surat Cinta Untuk Starla ini berhasil mendapat kemistri bak pasangan sebenarnya. 

Tatapan mendalam dari Jefri Nichol dan tangannya memeluk pinggang Caitlin. Caitlin memberikan respon yang sama meletakkan tangannya di dada bidang sang aktor sukses bikin warganet terbawa perasaan atau baper.

Mesra

Dalam unggahan Instagram tersebut, terlihat keduanya mengenakan busana serba hitam dan tampak berpose mesra bak sepasang kekasih. Selain itu, Caitlin menuliskan caption Mr & Mrs Smith. 

"Dear, day two. Sincerely, Mr and Mrs Smith," tulis Caitlin Halderman pada keterangan unggahannya.

Reaksi Netizen

Pada postingan itu, langsung dibanjiri komentar dari para netizen, banyak yang mengatakan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman sangat cocok dan serasi. Bahkan, keduanya mendapatkan dukungan untuk berpacaran hingga dukungan menikah. 

"Get married," kata netizen di kolom komentar. 

"Jadian aja nggak sih," timpal netizen lainnya. 

"Vibesnya, cocok kalian," tambah netizen lainnya. 

"Kalau Nichol sama Caitlin nggak apa-apa deh aku rela," imbuh netizen lainnya.

"Gemes banget sihhhh," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading