Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Ternyata Pernah Cemburu kepada Mantan Pacar Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Selama ini Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang pria yang memiliki banyak hubungan dengan perempuan. Sudah menjadi rahasia umum ketika Raffi sebelum menikah dengan Nagita Slavina pernah menjalin kasih dengan beberapa nama artis perempuan.

Beberapa nama sempat dikabarkan dekat dengan pria yang akrab dijuluki Sultan Andara itu, seperti Yuni Shara, Wanda Hamidah, Tyas Mirasih, Mikha Tambayong, Velove Vexia, Bunga Zainal, dan lainnya.

Raffi sendiri termasuk sosok suami yang terlihat cuek dengan istrinya. Namun, siapa sangka jika dirinya ternyata memiliki kecemburuan kepada Nagita karena sebab yang unik. Ya, gara-gara Nagita pernah satu lift dengan mantan kekasih.

Kata Asisten

Sikap cemburu Raffi Ahmad tersebut diungkapkan oleh asisten kepercayaan keluarga Andara, Merry. Ketika itu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Merry hadir sebagai bintang tamu di acara stasun televisi yang dipandu Vincent dan Desta.

Awalnya, Raffi mengatakan bahwa dirinya tak pernah menaruh rasa cemburu kepada istrinya. "Saya berusaha untuk tidak cemburu. Cemburu itu kan bukan hanya ke orang aja, bisa ke waktu bisa ke pekerjaan," kata Raffi dikutip dari YouTube TonightShowNet, Selasa (1/11/2022).

Namun, pernyataan Raffi Ahmad di depan Desta dan Vincent tersebut dipatahkan oleh Merry. Menurutnya, Raffi pernah dianggapnya cemburu sebelum ada Rafathar dan Rayyanza.

"Pernah (Raffi Ahmad cemburu), tapi dulu sebelum punya anak," sergah Merry.

Blak-blakan

Merry pun akhirnya blak-blakan terkait kecemburuan Raffi kepada Nagita. Dirinya mengatakan bahwa Raffi pernah cemburu kepada mantan pacar Nagita gegara hal yang dianggapnya hanya sepele. Kala itu Raffi mengatakan kepada Merry bahwa Nagita kerap kali berada satu lift dengan mantan pacarnya.

Meski tidak mengucapkannya secara langsung, Merry merasa bahwa ketika itu bos RANS Entertainment tersebut sedang diliputi perasaan cemburu.

"Kan Mbak Gigi waktu itu ada pacaran sama temennya dulu, terus bos 'Mer mer, itu kadang-kadang suka satu lift sama pacarnya' gitu," tutur Merry.

"Berarti kan cemburu. Sekarang mungkin udah nggak karena udah punya anak," papar Merry.

Mengaku Sayang

Raffi yang perasaan cemburunya diketahui oleh Merry, sempat tak mengakui pernyataan Merry. Namun, akhirnya bapak 2 anak itu pun tak bisa mengelak setelah Merry menegaskan. Ia pun akhirnya menyatakan rasa sayangnya kepada sang istri.

"Nggak, bohong," ucap Raffi membantah. "Hei, nggak usah malu. Bilang aja iya gitu," sahut Merry.

"Aku nggak perlu tahu gimana kamu, yang perlu kamu tahu aku sayang sama kamu, itu saja. Aku nggak perlu tahu apapun," kata Raffi Ahmad kepada Nagita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading