Sukses

Entertainment

5 Pasangan Artis yang Didoakan Menuju Pelaminan Meski Beda Agama

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta beda agama memang kerap menimbulkan dilema. Bahkan ada ungkapan tembok tersulit dalam sebuah hubungan bukanlah jarak, tapi perbedaan keyakinan.

Sama seperti orang kebanyakan, beberapa selebriti juga terlibat cinta dalam amin yang berbeda. Mereka berusaha tetap saling mencintai meski tahu ada hal besar yang harus mereka tentukan nantinya.

Sejumlah orang memandang cinta beda agama sebagai 90 persen garansi gagalnya sebuah hubungan. Namun ada juga yang meyakini mereka akan menemukan jalannya bersama-sama. 

Yang jelas beberapa pasangan artis berikut ini berharap cinta mereka akan langgeng meskli beda agama. Siapa saja mereka?

Megan Domani - Jermie Moeremans

Sebagai entertainer, cerita tentang cinta lokasi sudah jadi hal lumrah. Hal itu juga menjadi awal mula kedekatan Megan Domani dan Jeremie Moeremans.

Berawal dari 2019, keduanya tak banyak mengunggah romantisme satu sama lain. Gaya pacaran mereka yang dewasa membuat orang kagum dengan keduanya.

Azriel - Sarah Menzel

Usia muda bukan berarti menjalin hubungan hanya untuk bersenang-senang. Seperti Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel yang saling mensupport satu sama lain dengan cara yang manis.

Di beberapa acara keluarga Azriel, Sarah nyaris tak pernah absen. Karenanya meski terhalang perbedaan agama, banyak yang mendukung keduanya untuk ke jenjang lebih serius.

Rizky Febian - Mahalini

Hampir sama seperti kisah Azriel dan Sarah, Rizky Febian dan Mahalini juga punya keyakinan berbeda. Rizky diketahui beragam Islam, dan Mahalini beragama Hindu.

Mereka menyadari ada perbedaan tapi berusaha saling mencintai satu sama lain dengan tulus. Bahkan mereka menuangkan kisah mereka dalam lagu Satu Tuju.

Putri Delina - Jeffry Reksa

Selain Iky, anak Sule lainnya ternyata juga punya kisah serupa. Ia adalah Putri Delina, yang sudah cukup lama menjalin hubungan serius dengan Jeffry Reksa.

Pihak keluarga Sule tetap menyambut Jeffry dengan baik. Ia juga dianggap sudah jadi bagian keluarga, termasuk saat menggelar acara-acara khusus atau sekadar ngumpul bareng.

Natasha Ryder - Ciccio Manassero

Terakhir ada pasangan artis Ciccio Manassero dan Natasha Ryder yang juga berbeda keyakinan. Ciccio disebut beragama Nasrani, sedangkan Natasha memluk agama Islam.

Perbedaan tersebut tak membuat mereka renggang. Justru mereka telah menjalni kedekatan selama 5 tahun dan terus ada untuk satu sama lain. Netter juga menyebut mereka sebagai pasangan serasi dan saling melengkapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading