Sukses

Entertainment

Tatjana Saphira Pernah Ditinggal Pergi Sampai Berujung Patah Hati, Begini Ceritanya

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Tatjana Saphira menceritakan salah satu pengalaman yang membuatnya patah hati. Rasa itu dirasakan perempuan 25 tahun tersebut lantaran ditinggal pergi setelah sempat bersama selama beberapa waktu.

Bukan soal kekasih, rasa patah hati Tatjana Saphira berkaitan dengan kucing, salah satu hewan peliharaannya. Hal tersebut diceritakannya saat menjadi tamu di konten video yang diunggah YouTube Channel TS Media, belum lama ini.

"Aku rawat dia (kucing peliharaan) dari umur 3 bulan sampai sekitar 7 bulan,ndan hubungannya kuat banget sama aku di rumah. Dia itu cuma mau dielus-elus sama aku, sama siapapun yang lain di rumah itu tuh pasti galak,” kata Tatjana Saphira.

Pergi Kabur

Yang terjadi kemudian, saat dirinya harus pergi keluar rumah selama dua minggu untuk menjalani syuting, si kucing peliharaan tiba-tiba pergi dari rumah. Yang lebih menyesakkan dada, ia sama sekali tak diberitahu orang rumah jika kucing kesayangannya itu sudah kabur.

"Suatu hari aku lagi pergi syuting, sekitar 2 mingguan keluar kota. Yang ada di rumah cuma Papa aku dan adik aku, kayaknya kucingnya itu nggak diperhatiin, jadi dia kabur dan yaudah nggak balik aja,” ungkapnya.

"Terus mereka (orang rumah) nggak kasih tau aku sampai aku pulang. Wah itu aku kayak patah hati banget, sedih. Karena aku suka banget sama kucing dan begitu pulang nggak ada kucing yang aku sayangi itu, wah sedih banget. Maksudnya kecewa,” lanjutnya kemudian.

Trauma Beberapa Tahun

Akibat dari kehilangan itu, Tatjana Saphira pun mengaku sempat mengalami trauma dan enggan untuk memiliki hewan peliharaan lagi selama beberapa tahun. Sampai pada akhirnya, saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, ia kemudian memutuskan untuk kembali mengadopsi kucing untuk dipelihara.

"Akhirnya setelah beberapa tahun itu kayak belum siap untuk menggantikan si kucing aku yang lama dan pas banget sebelum pandemi aku memutuskan untuk adopt kucing lagi,” pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading