Sukses

Entertainment

Jawab Netizen, Ini Penjelasan Nana Mirdad Soal Menu Makanan yang Beda dengan ART

Fimela.com, Jakarta Nana Mirdad menjadi salah satu selebriti yang suka berbagi informasi dengan netizen. Baru-baru ini ia pun menjawab pertanyaan, tentang dirinya yang tak selalu menyantap makanan sama dengan asisten rumah tangga (ART) di rumahnya.

Seperti yang terlihat di media sosial, Nana kerap menunjukkan berbagai makanan sehat yang dibuatnya. Melihat Nana yang masak dengan porsi kecil, hal tersebut mengundang tanya seorang netizen apakah Nana tidak berbagi makanannya dengan ART.

"Kalau masak selalu ngepas gitu, apa yang bantu-bantu di rumah, makannya beda ya kak?" tanyanya kepada Nana Mirdad. Melihat pertanyaan itu kerap muncul, istr ANdrew White itu pun menjelasakan alasannya.

Bukan Tega

"Banyak yang dari dulu selalu nanya kayak gini, kesannya aku tega banget sama orang-orang rumahku kalau ngebedain makanan," jawab Nana yang mencoba menjelaskan alasannya lewat unggahan di Instagram Stories.

Lebih lanjut disampaikan bahwa ia tidak tinggal bersama dengan ART-nya, melainkan Nana dan Andrew menyediakan fasilitas tempat tinggal terpisah untuk mereka. Tak sampai di situ, Nana juga memberikan dapur dan uang makan.

Tak Ingin Memaksa

Soal menu makanan yang berbeda, Nana menyebut dirinya tak ingin memaksa para pekerja di rumahnya untuk menyantap makanan yang tidak mereka suka.

"Makan makanan yang nyaman mereka makan, nggak wajib makan salad-salad-an dan western food kayak di eumah aku.. Yang ada stress dong kalau mereka aku paksa harus makan sandwich, salad, dll, tanpa kasih pilihan masakan Indonesia," jelasnya.

"Aku lebih baik kasih mereka dapur dan kebebasan untuk makan apapun yang mereka suka," tambahnya.

Tak Ganggu

Dalam unggahan itu, Nana juga menjelaskan jika pekerjaan ART-nya sudah selesai, ia sebisa mungkin tak mengganggu waktu istirahat mereka.

"Setiap pagi datang dan habis prepare makan malam di rumah ya mereka balik ke area mereka sendiri, nggak aku ganggu lagi sebisa mungkin," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading