Sukses

Entertainment

Cara Tak Biasa Fujianti Utami Rayakan Ulang Tahun, Pilih Datang ke Makam

Fimela.com, Jakarta Fujianti Utami genap berusia 20 tahun pada 3 November 2022. Bukan pesta meriah, ia malah memilih untuk mengunjungi sebuah tempat pemakaman umum. Hal itu tak lain dilakukan guna mengobati rindu pada mendiang sang kakak, Bibi Andriansyah dan istrinya, Vanessa Angel yang jasadnya disemayamkan di TPU tersebut.

Momen tersebut dibagikan Fuji di laman Instagram pribadinya pada Rabu (2/11/2022), sehari sebelum usianya genap 20 tahun. Di unggahan tersebut, tampak pula putra dan Bibi dan Vanessa, Gala Sky dan Fadli Faisal yang menemaninya. Untuk unggahan tersebut, kekasih dari Thoriq Halilintar itu menuliskan caption bernada haru.

"HaiĀ  dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh," tulis Fujianti Utami.

Suasana Berbeda

Lebih lanjut, masih dari caption unggahan tersebut, Fuji mengakui jika ada perasaan berbeda saat merayakan ulang tahun setelah Bibi dan Vanessa meninggal akibat kecelakaan lalu lintas pada 2021 lalu. Biasanya, Fuji menyebut perayaan ulang tahunnya selalu meriah karena kerap diberikan kejutan oleh pasangan yang menikah pada tahun 2020 itu.

"Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt,"Ā sambung Fuji.

Tak Antusias

Di unggahan yang lain, masih berkaitan dengan momen ulang tahunnya yang ke-20, Fuji pun mengaku tak terlalu antusias. Lewat unggahan di Instagram Stories, Fuji mendapat pertanyaan dari warganet soal hari ulang tahunnya itu dan menjawab hanya ingin menghabiskannya dengan tidur.

"Uti bsk ulang tahun ya," tanya seorang warganet."Iya tp biasa aja si tahun ini ga excited samsek cmn pgn tidur aja," jawab Fujianti Utami sambil membagikan momen kejutan ulang tahunnya di tahun 2020 lalu.

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading