Sukses

Entertainment

Viral Budget Jajan Makanan Online Amanda Manopo Dalam Setahun, Bisa Buat Beli Rumah

Fimela.com, Jakarta Aktris Amanda Manopo membuay publik terkejut saat memperlihatkam transaksi uang keluar yang ia gunakan untuk memesan makanan secara online. Dalam periode satu tahun, pemain sinetron Ikatan Cinta itu bertransaksi lebih dari Rp250 Juta di salah satu platform pesan-antar makanan.

Hal itu dibagikan Amanda Manopo di salah satu unggahan Instagram Stories-nya pada Rabu (2/11/2022). Di situ tercatat, dalam kurun waktu 2 November 2021 sampai 2 November 2022, gadis 22 tahun itu menghabiskan sekitar Rp253 Juta untuk memesan makanan.

Melengkapi unggahan tersebut, Manda, sapaan akrabnya menuliskan kalimat bernada keluhan usai mengetahui jumlah pengeluaran yang relatif besar untuk mengakomodir kebiasaannya jajan makanan secara online.

"Harus dihapus deh ini aplikasi ini kerjaan tiap hari gojek makanan doang," tulis Amanda Manopo.

Sedang Tren

Memang, beberapa hari belakangan aksi 'pamer' nominal belanja makanan online dalam kurun waktu tertentu di salah satu platform sedang menjadi tren di kalangan warganet. Tak disangka, Amanda Manopo yang terbilang jarang aktif di sosial media pun ikut-ikutan tren tersebut.

Tak ayal, apa yang dibagikan Amanda Manopo itu pun menjadi perbincangan hangat warganet. Terlebih, capture-an Instastory-nya kemudian dibagikan di platform Twitter oleh salah satu akun.

Ragam Komentar

Saat diunggah ulang oleh salah satu akun di Twitter, nominal belanja makanan online Amanda Manopo dalam setahun pun akhirnya menuai beragam komentar. Dilihat dari reply-an pengguna twitter di salah satu unggahan akun txtdaribrand, banyak yang mengatakan jika biaya jajan Amanda Manopo itu bisa dipakai untuk membeli berbagai hal yang lebih bermanfaat.

"Ini klo biayain org kuliah udah bisa s2 kali y," cuit salah satu warganet. "Bisa umroh juga," sahut yang lain. "Beli rumah di parung panjang," timpal yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading