Sukses

Entertainment

Sering Mainkan Tokoh Antagonis, Enzy Storia Pernah Dijambak Penonton

Fimela.com, Jakarta Selain presenter, Enzy Storia juga dikenal sebagai seorang aktris. Ia kerap kali menghiasi layar kaca dan membintangi serial drama sebagai tokoh antagonis. 

Ketika hadir sebagai bintang tamu TS Talks di kanal Youtube TS Media, ia membagikan ceritanya berperan sebagai pemain sinetron di serial Drama Ratu Drama. Menurutnya, serial drama yang ia bintangi itu mampu menggambarkan keadaan dan dinamika sinetron seperti yang sebenarnya. 

"Manusia kan nggak ada yang baik, nggak ada yang jahat. Maksudnya, pasti punya alasan kenapa dia gini. Nah, ini series yang menjelaskan tentang itu juga, dan gimana produksi di dunia sinetron," ujar Enzy

"Kita nggak ada menjelek-jelekkan (sinetron) sama sekali ya? Kita malah mengselebrasikan dunia sinetron. Karena sinetron itu malah yang paling dekat sama kehidupan masyarakat Indonesia," lanjutnya. 

 

Dijambak

Mendengar cerita Enzy, Erika Carlina sang presenter pun mengatakan bahwa sinetron memberikan dampak bagi pemainnya, apalagi jika berperan sebagai tokoh antagonis. 

"(Sinetron) Bawa pengaruh juga ya? Kalau misalnya kamu antagonis, bisa-bisa dijambak sama ibu-ibu," ujar Erika. 

"Iya-iya! Itu ada, scene aku dijambak ceritanya, ada," jawab Enzy mengawali cerita. 

 

Dikira Jahat

Uniknya, hal itu tidak hanya terjadi pada peran Enzy di Drama Ratu Drama, tetapi juga terjadi pada Enzy di dunia nyata. Ia yang terbiasa memainkan peran antagonis rupanya juga pernah dijambak oleh penontonnya.  

"Gue dulu pemain sinetron antagonis kan, jadi beneran emang (scene itu). Ya ada, momen yang gue dijambak, dicubit, gitu, kan kayak emang dikiranya gue jahat beneran," tutur Enzy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading