Sukses

Entertainment

Diisukan Putus Lagi Oleh Netizen, Fuji Beri Jawaban Menohok

Fimela.com, Jakarta Fujianti Utami Putri atau yang lebih dikenal dengan nama Fuji ini memang menjalin hubungan pacaran dengan Thariq Halilintar. Keduanya terlihat selalu bersama di setiap kesempatan.

Akhir-akhir ini beredar isu kalau Fuji dan Thariq telah putus. Isu tersebut mencuat lantaran Fuji sudah jarang memposting foto dan story kebersamaannya dengan sang kekasih, Thariq Halilintar. 

Isu putus Thariq dan Fuji ternyata tidaklah benar. Keduanya masih menjalin hubungan asmara seperti biasanya hingga saat ini. 

Berantem

Tak heran apabila Fuji dan Thariq jarang posting berdua jadi menimbulkan tanda tanya besar bagi netizen. Terlihat di salah satu instagram story nya itu, ada yang bertanya mengenai hubungan keduanya apakah baik-baik saja atau tidak. 

“Ig berantem sm torig ya ka?” tanya netizen.

Menepis

Lebih lanjut, Fuji yang kesal mendengar isu tersebut langsung memberikan jawaban yang menohok. Ia merasa serba salah karena jika terlalu sering upload dikira pacaran terus, tetapi giliran tidak upload foto dengan Thariq dikira berantem atau putus.

“Knp si kalo ga upload ama thoriq sehari aja langsung dibilang putus/brantem. Kalo upload bareng dibilang pacaran mulu, heraaaaan,” jawab Fuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading