Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-20, Fuji Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Fimela.com, Jakarta Pada 3 November 2022, adik dari Bibi Andriansyah, Fuji menginjak usia ke-20 tahun. Satu hari sebelum hari ulang tahunnya, Fuji memperlihat momen galau.

Fuji mengaku riund dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Oleh karena itu, Fuji ditemani Fadly Faisal dan Gala Sky pun menyempatkan untuk ziarah ke makam Bibi dan Vanessa.

"Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh," tulis Fuji sebagai keterangan foto.

Kenangan

Tak hanya itu saja, Fuji juga mengenang kebiasaan mediang Bibi dan Vanessa yang selalu memberikan kejutan di hari ulang tahunnya. Akan tetapi hal tersebut kini sudah tak terjadi lagi.

"Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt," lanjutnya.

Tak Semangat

Sedangkan dalam postingan di Instagram Stories, Fuji menyebut jika ia tak begitu semangat menyambut hari ulang tahunnya. Pasalnya tahun lalu sehari setelah Fuji berulang tahun, ia kehilangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Uti bsk ulang tahun ya," tanya seorang netizen. "Iya tp biasa aja si tahun ini ga excited samsek cmn pgn tidur aja," jawab Fuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading