Sukses

Entertainment

Buntut Naiknya Popularitas, Rumah Farel Prayoga Kerap Diserbu Konten Kreator

Fimela.com, Jakarta Nama Farel Prayoga semakin dikenal luas oleh masyarakat. Kariernya yang makin mencuat membuat dirinya laksana artis papan atas yang kerap menjadi bahan pemberitaan media. Ia pun kini tengah merasakan berada di tangga popularitas.

Namun, seketika ia pun harus menerima imbas lain dari popularitasnya. Belakangan diketahui bahwa rumah Farel Prayoga di Banyuwangi kerap didatangi sejumlah orang. Mereka yang datang adalah konten kreator.

"Iya, setiap hari ada orang bawa kamera dan video rumah Farel. Banyak mas setiap hari," ujar Anggie, salah satu tetangga Farel Prayoga sebagaimana dilansir dari Detik, baru-baru ini.

Belasan Sehari

Menurut keterangan, ada kira-kira belasan konten kreator yang datang ke kediaman Farel yang terletak di Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Mereka membuat banyak konten dengan mendatangi rumah Farel Prayoga.

Terlihat ada 15 sampai 20 YouTuber di lapangan bergerombol di depan rumah Farel Prayoga yang populer dengan lagu 'Ojo Dibandingke' itu. Selayaknya 'hunting', mereka pun kadang beruntung dan bertemu, namun kadang tidak.

"Kalau ketemu ya biasa langsung syuting Farel. Tapi jarang. Bahkan, orang tua Farel juga sudah tidak lagi mau diwawancarai. Mungkin sudah bosan," imbuh sang tetangga.

Bikin Melejit

Sementara itu, salah satu YouTuber, Hengky (46) yang mengaku sengaja datang ke rumah Farel untuk membuat video keseharian Farel Prayoga, memiliki pengalaman menarik ketika membuat konten tentang penyanyi cilik tersebut.

Dia mengaku viewers-nya langsung merangsek naik setelah membuat konten soal keseharian Farel. Dari yang semula cuma ditonton hitungan jari, melesat hingga angka jutaan views.

"Sudah dua bulan ini saya sering ke sini. Ya, karena ada peningkatan ya. Dalam tempo 2 bulan, subscribers saya melejit hingga 10 kali lipat," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading