Sukses

Entertainment

Farel Prayoga Duet dengan Anggun, Pelafalan Bahasa Inggris Menjadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cilik Farel Prayoga lagi-lagi menjadi pusat perhatian dan mendapatkan pujian dari publik atas penampilannya. baru-baru ini Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir membagikan video penampilan Farel Prayoga dengan diva dunia, Anggun C Sasmi lewat media sosial TikTok miliknya.

Dalam unggahan tersebut terlihat Farel dan Anggun membawakan lagu ‘Heal the World’ milik Michael Jackson. Keduanya sangat menikmati dan menghayati lagu yang mereka bawakan. 

Saat menyanyikan lagu tersebut, Farel terdengar fasih saat melantunkan lirik bahasa inggris itu. Sementara Anggun terlihat berusaha menyesuaikan nada suaranya dengan penyanyi cilik itu agar terciptakan melodi yang bagus.

Senang Sekali

Aksi Farel dan Anggun membuat Menteri Erick Thohir terkesima dan keduanya memberikan kesan yang mendalam bagi penonton. Meski mereka berbeda generasi dan genre, tetapi kualitas suara keduanya malah membuat lagu tersebut semakin enak didengar. 

"Senang sekali bisa menonton langsung penyanyi kelas dunia Anggun C. Sasmi, satu panggung dengan penyanyi cilik fenomenal, Farel. Meski beda generasi dan genre musik, tapi kualitas suara keduanya malah bikin lagunya tambah uenakkk. Sukses terus untuk Anggun dan Farel. Kapan-kapan kita ngoplo bareng yaa," tulis Erick Thohir di TikTok, Rabu (26/10/2022).

Tuai Pujian

Banyak netizen juga fokus menyoroti pelafalan Bahasa Inggris Farel Prayoga. Mereka takjub mendengarnya, selama ini Farel lebih sering membawakan lagu berbahasa Jawa.

"Pelafalannya jelas banget," puji netizen.

"Wuih pinter nyanyi Inggris barang to lee, hebat banget koe le," komentar akun lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading