Sukses

Entertainment

Weezer Meriahkan Event Road To Now Playing Festival di Bali

Fimela.com, Jakarta Ramainya festival musik di Indonesia belakangan disambut antusias oleh publik. Now Playing Festival yang akan diselenggarakan pada tahun 2023 mendatang pun menjadi salah satu yang ditunggu. Sebelum acara besarnya digelar, akan diadakan Road To Now Playing Festival 2023 yang akan dimeriahkan oleh grup band asal Los Angeles, Weezer.

Road To Now Playing Festival 2023 akan diselenggarakan pada 29 November 2022 mendatang di Peninsula Island, The Nusa Dua, Bali. Selain Weezer, sejumlah local heroes juga akan memeriahkan acara tersebut yakni NOAH, Fourtwnty dan The Adams.

"Now Playing Fest ini festival rutin kita di Bandung, 2023 kira akan melakukan Road To Now Playing fest ini 29 November. Akan ada Weezer, NOAH, Fourtwnty, The Adams dan ada musisi lokal lainnya. Kenapa Bali? karena kita melihat angka pembelian tiket. ini sebenarnya acara di Bandung, tapi data banyak dari Bali," ungkap Jenny Stefanny, Project Manager Now Playing Festival saat konfrensi pers di kawasan Sarinah, Jakarta, Kamis (3/11/2022).

Beri Dukungan

Penyelenggaraan Road To Now Playing Festival 2023 di Nusa Dua, Bali sendiri merupakan salah satu bentuk dukungan ITDC terhadap industri pertunjukkan musik yang belakangan kembali ramai pasca pandemi Covid-19. Terlebih, lokasi yang akan digunakan untuk perhelatan tersebut memang mengakomodir kebutuhan sebuah festival musik yang akan dihadiri sekitar 5000 penonton yang nantinya.

"Kami selaku pengelola kawasan The Nusa Dua sangat mendukung diselenggarakannya Road To Now Playing Festival 2023 di Pulau Peninsula. Terpilihnya Pulau Peninsula ini merupakan pilihan yang tepat, karena Pulau Peninsula merupakan ruang terbuka yang dapat dimanfaatkan untuk menyelenggarakan festival musik bagi ribuan orang dalam satu lokasi," kata Troy Reza Warokka selaku Direktur Operasi ITDC.

Antusias

Sementara itu, The Adams yang akan menjadi salah satu pengisi acara di Road To Now Playing Festival 2023 mengaku sangat antusias. Terlebih, The Adams bisa berkesempatan berbagi panggung dengan musisi sekelas Weezer.

"Iyaa (antusias). Saya pengen banyak belajar dari musiknya, multimedianya, gimana mereka perform, check sound, itu bisa jadi bahan pembelajaran buat kami," kata Pandu, salah satu personel The Adams.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading