Sukses

Entertainment

NOAH Sukses Hadirkan Kemeriahan di Festival Musik Lagu-Laguan

Fimela.com, Jakarta Seiring meredanya kasus Covid-19 di Indonesia, sejumlah festival musik mulai digelar untuk mengobati dahaga para penikmat musik di Tanah Air. Salah satu yang akan berlangsung dan menghadirkan kemeriahan ialah Festival Lagu-Laguan yang akan menampilkan sejumlah nama besar seperti NOAH dan Agnez Mo.

Festival Lagu-Laguan akan diselenggarakan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 1 dan 2 Oktober 2022. Digelar di Lapangan Parkir Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor. Festival musik Lagu-Laguan menjadi salah satu acara musik cukup besar yang dinantikan penikmat musik Indonesia karena mengusung konsep outdoor dengan tema utama Satu Hutan Tropis.

Selain NOAH dan Agnez Mo, musisi lain yang ambil bagian dalam acara tersebut diantaranya Rossa, The Changcuters, dan Vierratale, Okaay, Geisha, Ndarboy, Tulus, Oom Leo kolaborasi dengan VinDes dan DJ Henry, Weird Genius. Selain penampilan musik, acara tersebut juga dimeriahkan produk lokal salah satunya JF The Skin Specialist yang mendukung penuh event tersebut.

“Kami senang bisa mensupport acara Festival musik Lagu-Laguan. Ada kecocokan dari konsep dan market audience-nya dengan kami. Kedepannya kami akan terus mengikuti perkembangan musik festival semacam ini dan sebisa mungkin mendukungnya," kata Netty Widiastuti, Brand Manager JF The Skin Specialist yang turut hadir menyaksikan konser Lagu-Laguan.

Cocok

Keterlibatan brand tersebut tak terlepas dari maraknya konser musik yang berlangsung secara outdoor. Menurut Netty, produknya itu dapat mengatasi permasalahan kulit terkena matahari saat menyaksikan festival musik.

"Sekarang ini banyak sekali konser musik festival yang memakai konsep outdoor.  Bahkan festival jadi tren konser musik sekarang. Para penonton berpanas-panasan di alam terbuka, keringetan dan berminyak menonton idola mereka nyanyi di panggung,” katanya. 

Mengatasi Masalah

Netty menambahkan, kemungkinan penonton festival musik yang digelar secara outdoor membuat kulit cenderung berminyak. Selain itu, ada pula potensi kulit kusam.

"Nah dengan kondisi seperti ini JF The Skin Specialist hadir buat solusi agar kulit kita sehat kembali setelah nonton konser," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading