Sukses

Entertainment

Jadi Juri Pencarian Bakat, Luna Maya Cari Model Paket Lengkap

Fimela.com, Jakarta Dengan segudang pengalamannya di industri hiburan, Luna Maya kembali dipercaya untuk menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat di bidang modeling bertajuk Indonesian's Next Top Model (INTM) cycle 3. Sebagai orang yang memulai kariernya dari dunia modeling, perempuan 39 tahun itu menilai jika para peserta di ajang pencarian bakat tersebut harus memiliki paket lengkap untuk bisa keluar sebagai pemenang.

Hal itu disampaikan Luna Maya saat konferensi pers INTM Cycle 3 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022). Baginya, dengan juri-juri yang kompeten, ajang tersebut mampu memunculkan entertainer baru yang punya berbagai kemampuan di banyak aspek di dunia entertainment.

"Kalau ditanya apa (formasi) ini paling tepat harus saya bilang iya karena ini paket lengkap dari seluruh segi aspek. Ada dari entertainment, ada dari segi fashion juga, mas Panca, Igun yang nggak jauh dari dunia hiburan dan fashion," ungkap Luna Maya.

Paket Lengkap

Selain Luna Maya, untuk season kali ini INTM juga menghadirkan Ivan Gunawan, Ayu Gani dan Panca Makmun sebagai juri. Mantan kekasih Ariel NOAH itu berharap dengan komposisi juri yang dianggapnya ideal, INTM Cycle 3 bisa melahirkan talenta baru yang bisa bersaing di banyak aspek dunia entertainment.

"Kami ingin pemenang dari INTM nggak hanya model biasa, tapi jadi top model karena model kan juga bisa main film. Dunia hiburan tuh sudah beririsan dengan satu sama lain," papar Luna Maya.

Proses Seleksi

INTM Cycle 3 memulai babak penyisihan dari ratusan pendaftar menjadi 30 peserta. Mereka kemudian diundang untuk mengikuti seleksi lanjutan menuju Top 18. Setelah itu, 18 peserta yang lolos nantinya akan dikarantina dan ditempatkan di Model House selama 3 bulan.

Selama masa karantina, mereka akan bersaing dalam kegiatan sehari-hari yang penuh dengan tantangan dan persaingan antar peserta untuk mendapatkan posisi terbaiknya. Drama kompetisi tersebut siap dihadirkan mulai 5 November 2022. Berdasarkan penilaian dari para juri yang kompeten di bidangnya, nantinya akan ditentukan satu orang peserta yang menjadi Model of The Week dan satu orang peserta yang dieliminasi setiap minggunya.

"Selain berasal dari dunia fashion dan modeling, INTM Cycle 3 punya peserta yang berasal dari latar belakang unik seperti dokter gigi dan atlet tinju. Maka dari itu, setiap perempuan dari berbagai latar belakang bisa mendapat kesempatan yang sama untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang top model," ucap Sambodo selaku Direktur dari Konten NET.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading