Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher CLBK dengan Mantan, Sule Ungkap Hubungannya dengan Memes Prameswari

Fimela.com, Jakarta Tak lama setelah berpisah dengan komedian Sule, Nathalie Holscher mengonfirmasi jika dirinya tengah kembali dekat dengan mantan pacarnya bernama Faris. Di waktu yang hampir bersamaan, Sule pun mengklarifikasi kabar kedekatannya dengan Memes Prameswari.

Memang, Sule dan Memes sempat dikabarkan menjalin kedekatan pasca foto keduanya sedang mengenakan baju pernikahan beredar di sosial media. Namun, jika Nathalie Holscher membenarkan dirinya sedang dekat dengan Faris, Sule menegaskan jika dirinya dan Memes Prameswari tak punya hubungan spesial.

"Kalau orang pinter masa iya percaya (ia dekat dengan Memes)? Baru dua bulan (cerai), masa langsung nikah. Jaga hati atuh,” ujar Sule dalam sebuah talkshow di acara TV.

Minder

Lebih lanjut, Sule pun mengaku tak yakin jika Memes Prameswari mau dengan dirinya. Menurutnya, banyak perbedaan antara dirinya dan mantan kekasih Billy Syahputra itu.

"Memes cantik, pinter, S2 lagi. Gua mah es lilin, anak lima. Masa dia mau sama gua,” katanya.

Cuma Teman Kerja

Sule pun lantas menegaskan jika hubungannya dengan Memes Prameswari hanya sebatas teman kerja. Ia mengaku belum sama sekali untuk berpikir mencari pasangan hidup setelah berpisah dengan Nathalie Holscher.

"Belum lah (cari pasangan). Masih ada anak-anak, kerja dulu lah,” pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading