Sukses

Entertainment

Beda Prioritas Raditya Dika dan Anissa Aziza Dalam Memilih Tempat Liburan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza terbilang cukup sering mengagendakan liburan keluarga ketika memiliki waktu luang. Namun ternyata, di balik kekompakan ketika liburan keluarga, ada prioritas berbeda yang dimiliki komika 37 tahun itu dengan sang istri.

Dari sisi Raditya Dika, ia mengaku lebih memprioritaskan ragam kuliner yang ada di destinasi tempat ia dan keluarganya berlibur. Hal itu tak lain disebabkan dirinya yang terbilang malas untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada di daerah tersebut.

"Saya pribadi kalau ke luar kota enggak terlalu seneng jalan-jalan tapi lebih senang nyari tempat makan. Jadi saya kalau mau ke destinasi wisata, yang dicari adalah di sana ada makanan apa saja," ujar Raditya dalam peluncuran Traveloka Priority di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022).

Sisi Kenyamanan Anak

Jika Raditya Dika lebih mementingkan sisi kuliner, Anissa Aziza mengakui jika dirinya lebih mengutamakan fasilitas yang ada. Terlebih, keduanya terbilang sering mengajak dua anak mereka yang masih berusia balita sehingga penting baginya membuat anak-anak merasa nyaman selama perjalanan.

"Kalau aku cari yang fasilitasnya lengkap karena bawa anak, jadi harus nyaman, aman, bersih. Jadi biarpun hanya staycation, anak-anak nyaman saat liburan," kata Anissa Aziza.

Terakomodir

Beruntung, perbedaan prioritas antara Raditya Dika dan Anissa Aziza dalam menentukan tempat liburan keluarga diakomodir oleh platform andalan masing-masing. Anissa Aziza mengaku amat tertolong dengan sejumlah fitur yang ditawarkan untuk membuat liburan keluarganya menjadi nyaman.

"Top of mine kita kalau mau staycation dan traveling dari dulu ya Traveloka," kata Raditya Dika. "Dan semuanya dibebankan ke istri, untung aksesnya mudah banget dan di sini satu kali klik bisa pesan ke semua," timpal Anissa Aziza.

Banyak Keuntungan

Sebagai customer setia, Raditya Dika dan sang istri didapuk menjadi saksi peluncuran Traveloka Priority yang mengklaim bisa memberikan kenyamanan lebih. Terry Santoso selaku VP of Platform Marketing Traveloka mengatakan ada empat tingkatan keanggotaan yang memberikan banyak keuntungan dalam rangka pihaknya memberikan pengalaman perjalanan dan gaya hidup terbaik bagi pengguna setianya.

"Fitur ini dikembangkan untuk memberikan nilai tambah sekaligus menjawab kebutuhan pengguna. Seluruh pengguna dapat bergabung menjadianggota dengan cara mengumpulkan poin dari setiap transaksi dan merasakan beragam keuntungan yang membantu memenuhi kebutuhan gaya hidup danperjalanan mereka. Program ini menawarkan keuntungan jangka panjang dan menyeluruh bagi pengguna dalam menikmati seluruh layanan dan produk seperti transportasi, akomodasi, dan Xperience," bebernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading