Sukses

Entertainment

NCT 127 Konser di Jakarta, Jerome Polin Beri Batik dan Ajak Joget Koplo

Fimela.com, Jakarta NCT 127 baru saja merampungkan konser mereka bertajuk NCT 127 2nd Neo City: Jakarta - The Link. Konser itu diselenggarakan di ICE BSD pada tanggal 4-5 November 2022 lalu. 

Walaupun sempat dihentikan paksa karena beberapa penonton pingsan, penampilan NCT 127 ini tetap saja dinanti oleh para NCTzen Indonesia. 

Jerome Polin menjadi salah satu penggemar yang hadir dalam konser tersebut. Ia bahkan mendapat kesempatan untuk mengunjungi para member NCT 127 di belakang panggung. 

Batik

Jerome tampak memberikan pakaian batik untuk Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan. Jerome mengatakan bahwa ia sangat senang bisa memperkenalkan budaya Indonesia kepada orang-orang di luar negeri, apalagi ketika melihat Taeyong langsung menggunakan batik yang ia beri. 

"Dan kemarin aku sempet memberikan hadiah berupa batik Indonesia ke semua member NCT 127. Pas mereka lihat, mereka bilang 'Wahh we love it, thank you!' dan BENERAN DIPAKAI!! 💚😆 SENENG BANGET!! MANTAP JIWAA!!" tulisnya. 

Lucunya, sang kakak, Jehian Polin, ikut pamer pada netizen lewat komentarnya, "kuitansi pembelian batiknya masih kusimpen, pajang di kantor ah!"

Joget Koplo

Selain memberi batik, Jerome juga mengajak para member NCT 127 untuk berjoget bersama dengan koreo andalannya, Sang Dewi versi koplo. Tidak sendiri, ia turut mengajak sahabatnya, Jessica Jane. 

"Siapa yang paling mantap gerakannya!? 😂 FYI ini mereka gak pake latihan HAHAHA jadi abis liat, mikir, trus langsung bikin," bebernya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading