Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Raup 2 Miliar Per Hari dari Endorse saat Ada Masalah

Fimela.com, Jakarta Kontroversi rasanya tak pernah jauh dari imej artis Nikita Mirzani. Suka ngomong ceplas-ceplos dan sindir sana-sini, tak jarang Nikita dicap sebagai artis yang suka cari masalah.

Bahkan salah satu unggahannya di medsos jadi sesuatu yang membuatnya ditahan saat ini. Ia dituntut atas tuduhan pencemaran nama baik oleh kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra.

Namun rupanya 'keributan' yang ditimbulkan Nikita MirzaniĀ ada pemicunya. Hal itu tak lain adalah faktor ekonomi, yang berkaitan dengan penghasilannya terkait endorsement.

Banyak Masalah Banyak Rezeki

Nikita Mirzani mengandalkan medsos sebagai salah satu ladang rezekinya. Kepada Adiez dan Gilang, ia mengungkap penghasilannya yang bisa dibilang sangat besar dari endorsement.

"Sekarang kan gue followers-nya cuma 3,3 juta jadi pengaruh ke harga. Kalau dulu kan followers-nya sampai 11 juta jadi harga sekali stories bisa 5 atau 6 juta kalau sekarang gue turunin," kata Nikita Mirzani Mawardi di YouTube Adiez Gilang (29/10/2022).

"Dulu waktu masih ada Instagram gue yang belum hilang, itu sehari gue bisa megang Rp 250, 300, itu standar nggak ada masalah, benar-benar hening," ujarnya.

Sampai 2M

Lebih lanjut Nikmir menuturkan penghasilannya jauh lebih tinggi saat ada masalah. Ia membongkar pemasukannya bisa mencapai 2 miliar rupiah dalam sehari.

"Kalau ada masalah sehari bisa Rp 2 M, 1,8. Demi Allah, ada (yang mau bayar segitu) lo pernah lihat nggak Instagram gue sampai titik-titik isinya endorse semua, feed gue isinya endorse-an semua," ungkapnya.

Ia tak masalah dengan stigma orang tentang dirinya, yang penting ia bisa menafkahi diri dan keluarganya. "Makanya gue tuh nggak ada masalah orang mau bilang tukang ribut kek, tukang ini, bodo amat gue mah yang penting dapat duit," pungkas Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading