Sukses

Entertainment

Balikan dengan Mantan Pacar, Nathalie Holscher Diingatkan Agar Tak Buru-Buru Ambil Keputusan

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher sepertinya tak lagi sungkan mempublikasi kedekatannya dengan Faris, mantan pacarnya semasa SMA. Bahkan, mantan istri komedian Sule itu sudah membawa Faris untuk bertemu sang bunda. Di momen tersebut, ibu satu anak itu pun mendapat wejangan dari sang bunda perihal hubungan yang terjalin.

Momen pertemuan sang bunda dengan Faris dibagikan Nathalie Holscher dalam sebuah video yang diunggah di YouTube Channel pribadinya. Di pertemuannya dengan Faris, ibunda Nathalie Holscher pun menyampaikan penilaiam terkait kedekatan yang ada.

"Ok mami lihat, sama-sama masih muda. Saya bilang CLBK ya. Kalau jodoh kan nggak ke mana," ungkap ibunda Nathalie Holscher.

"Capeklah main-main, serius aja biar ada yang jaga. Kalau sendirian, ngeri ah. Perempuan lagi. Makanya mau serius aja," timpal Nathalie Holscher kemudian.

Beri Penegasan

Mendengar pernyataan sang anak yang ingin berhubungan serius dengan Faris, ibunda Nathalie Holscher pun memberikan penegasan. Ia kemudian mengatakan jika sang putri benar ingin serius, Faris harus siap dengan segala konsekuensinya.

"Tadinya Nathalie juga nggak pengen nikah dulu. Saya rasa lama-lama ia ingin mencari status agar orang menjaga dia. Kamu kalau emang mau serius sama Nathalie, sorry ya, saya ngomongnya tegas, jangan main-mainin. Kawin itu kan bukan buat main-main," tegasnya.

Tak Usah Buru-Buru

Meski begitu, ibunda Nathalie Holscher mengingatkan sang anak agar tak terburu-buru mengambil keputusan untuk menikah lagi. Saat ini, ia menyarankan sang anak dan Faris menjalani hubungan sebaik mungkin sampai sama-sama merasa yakin jika ujung dari hubungan mereka ialah pernikahan.

"Tenang-tenang aja, kalem aja, nggak usah buru-buru gitu, kalau jodoh nggak ke mana. Dia juga nggak punya ikatan apa-apa sama orang. Kalau mau serius, mau apa, silakan. Yang penting ke Adzam, sayang sama anak kita," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading