Sukses

Entertainment

Gritte Agatha Beberkan Fenomena Sewa Pacar di Youtubenya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini publik dihebohkan dengan fenomena baru yaitu sewa pacar secara online maupun offline. Dari fenomena ini banyak orang yang penasaran dengan hal itu, Gritte Agatha juga penasaran dan mengundang narasumber di acara podcastnya.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Gritte Agatha yang menceritakan tentang bagaimana sistem jasa sewa pacar. Youtuber itu mengundang Hazel yang merupakan salah satu tallent aplikasi sewa pacar. 

"Budgetnya berapa sih kalau mau rental gitu kalau offline gitu," tanya Gritte Agatha.

"Kita offline hitungannya per tiga jam itu Rp 300 ribu. Tapi belum sama makan, belum sama ongkos kita," jawab Hazel.

Kemana Aja

Saat ingin melakukan penyewaan jasa pacar, customer dikenakan biaya sebesar Rp300.000 selama 3 jam. Jasa sewa pacar ini biasanya untuk kegiatan seperti nonton bareng, makan, hingga kondangan. 

"Mau nonton, mau makan, mau kondangan, mau lebih, mau apa pokoknya asal client sama customernya udah oke tiga jam mau kemana aja boleh. Kalo emang jalan biasa aja Rp 300 ribunya itu," ujar Hazel.

Dikenakan Biaya Tambahan

Hazel menjelaskan bahwa akan ada biaya tambahan jika sang customer meminta untuk

berpegangan tangan, berfoto bersama, hingga merangkul talent. Biaya tambahan itu sebesar Rp20 ribu.

"Tapi kalau mau add on mau pegangan tangan atau mau rangkulan, atau mau pelukan batasannya sampai itu ada lagi. Pegangan tangan, foto bareng itu Rp20 ribu semua," kata Hazel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading