Sukses

Entertainment

10 Artis Perempuan yang Lahir di Bulan November, Ada Penyanyi Juga Pemeran

Fimela.com, Jakarta Bulan November merupakan bulan yang sangat spesial untuk sejumlah artis tanah air. Pada bulan ini merayakan hari kelahiran mereka. Mulai dari artis muda sampai senior.

Profesi mereka di dunia hiburan sangat beragam, mulai dari penyanyi, pemain peran, model dan lainnya. Meski beberapa dari mereka tak lagi sibuk di dunia keartisan, tetapi sosoknya masih saja eksis. Berikut ini nama artis yang berulang tahun pada bulan November

Felicya Angelista lahir di Jakarta, 2 November 1994. Saat ini dirinya sedang sibuk mempersiapkan untuk melahirkan anak keduanya dan menjalankan bisnis.

Fuji yang memiliki nama lengkap Fujianti Utami Putri ini lahir di kota Jakarta, pada 3 November 2002 kesibukannya menjadi seorang artis dan influencer.

Nycta Gina lahir di awal bulan, tepatnya 3 November 1984.

Ternyata Nycta Gina dengan bunda Ashanty tanggal lahirnya hanya selisih satu hari saja dan mereka sama-sama kelahiran tahun 1984. Ashanty lahir pada 4 November 1984.

Ariel Tatum lahir di kota Jakarta pada 8 November 1996.

Dinda Hauw lahir pada 14 November 1996. Kini dirinya telah menjadi seorang istri dari Rey Mbayang sekaligus menjadi ibu.

Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel ini lahir pada 16 November. Sejak bercerai dengan Gading Marten, ibu Gempita ini kini tengah menjalin hubungan dengan pengusaha.

Nabila JKT48 sempat membintangi beberapa judul film. Artis muda ini lahir 11 November 1999.

Nabila Syakieb lahir di tanggal 18 November 1985 ini memiliki kesibukan sebagai model dan seorang pemeran (film, sinetron, FTV, dan lain sebagainya).

Tasya Kamila mantan artis cilik yang kini sudah jadi mama muda, sebentar lagi dirinya akan berulang tahun pada 22 November 1992.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading