Sukses

Entertainment

Sapa Pembeli di Warungnya, Tamara Bleszynski Ditanya Alasan tak Jadi Artis Lagi

Fimela.com, Jakarta Memilih untuk tinggal di Bali dan menekuni tempat makan bernama Teh Manis, Tamara Bleszynski kini sudah disibukkan dengan bisnisnya tersebut. Ia pun jarang sekali menjalani kesibukan keartisan seperti dulu.

Sebagai pemilik, Tamara pun kerap memanjakan para pembeli di warung makan miliknya tersebut. Ia bahkan terkadang menyapa langsung mereka yang meluangkan waktu untuk mendatangi warung miliknya dan mengucapkan terima kasih.

Sebagaimana yang diunggahnya baru-baru ini di akun Instagram miliknya. Tampak Tamara yang mengenakan dress, dengan santainya menyambangi satu per satu meja yang terdapat orang-orang yang sedang menikmati hidangan khas warungnya.

Tak Jadi Artis Lagi

Tamara yang seakan belum begitu berniat untuk kembali ke dunia hiburan, selama ini kerap mendapatkan pertanyaan dari netizen maupun penggemarnya. Mereka menanyakan alasan Tamara menekuni warung makan dibandingkan berkarier di bidang entertainment.

"Kok ga jadi artis lagi? Ngapain musti buka warung dan susah2 kerja…kalau jadi artis kan sekali muncul aja dah mudah dapat uang? Tanya byk yg DM," ujar Tamara di akun Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

"Terima kasih atas pertanyaan2nya dan Terima kasih kepada teman2 yg sdh datang hari Ini ke @tehmanisbali, Jawabku," imbuhnya.

Tetap Bahagia

Meski harus lebih bekerja keras dibandingkan dengan menjadi seorang artis, Tamara Bleszynski merasakan bahwa hidupnya penuh dengan kebahagiaan sekarang ini. Ia pun mencoba menjadi pribadi yang selalu bersyukur.

"Aku bersyukur masih byk yg ingin tau…tapi boleh aku jawab esok yahhh. Aku mau istirahat dulu. Bersyukur aku kerja dari pagi sampai sekarang… kebahagiaan ini akan ku bawa di mimpiku malam ini," ucapnya.

"Agar aku selalu ingat utk bersyukur ❤️ Terima kasih yah, sdh mampir di warung sederhanaku @tehmanisbali. Love, Tamara Bleszynski," tandas Tamara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading