Sukses

Entertainment

Dari Musisi Cover Sampai Digandeng SMEI, Aziz Hedra Pede dengan Keunikan Vokalnya

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi kembali terbukti bisa menjadi pintu gerbang bagi siapa saja yang memanfaatkannya menuju kesuksesan. Berawal dari musisi cover, Aziz Hedra akhirnya mendapat jalan masuk ke industri musik bersama sebuah label musik besar.

Ya, Aziz Hedra menjadi talent terbaru yang digandeng Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) untuk berkecimpung di industri musik. Sebuah lagu berjudul Somebody's Pleasure pun sudah disiapkan dan akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Disinggung soal keunikan yang bisa 'dijual' ke publik Aziz Hedra percaya diri dengan karakter suaranya. Menurutnya, jenis suara serak yang ia miliki cocok untuk membawakan lagu-lagu bernuansa patah hati.

"Jenis suara aku serak-serak basah, dan I sing a song from my heart. So, yeah if it’s a sad song, i’m gonna be a sad boy," ucap Aziz Hedra dalam keterangannya.

Buat Versi Berbeda

Tak cuma klaim sepihak, keunikan suara yang dimiliki Aziz Hedra sudah ia buktikan lewat beberapa cover music milik musisi lokal maupun internasional yang pernah dibuatnya. Sebisa mungkin, ia berusaha untuk keluar dari karakter penyanyi aslinya dan membawakan karya tersebut menjadi versi lain yang berbeda.

"Aku selalu berusaha ngebikin lagu tersebut menjadi versi aku. Jadi ketika aku cover lagu siapapun, para penikmat musik cover akan ingat versi aku," paparnya.

Hasil Berlatih

Dan, atas segala pencapaian yang sudah didapat sampai saat ini, Aziz Hedra menegaskan hal itu tak diraih dengan mudah. Meski belajar bernyanyi secara otodidak, namun keseriusannya melatih olah vokal merupakan salah satu hal yang membuat kualitas bernyanyinya saat ini menjadi lebih baik.

"Aku belajar otodidak, tapi seiring berjalannya waktu aku selalu mengasah kemampuanku dalam bernyanyi," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading