Sukses

Entertainment

Rumah Mewah Elly Sugigi yang Bernilai Rp750 Juta, Ini 9 Penampakannya dari Kamar sampai Dapur

Fimela.com, Jakarta Elly Sugigi menempati rumah miliknya yang dibelinya dari hasil perjuangan dan kerja kerasnya selama berkiprah di panggung hiburan. Rumah yang baru ditinggali sekitar setahun ini menurutnya bisa bernilai sekitar Rp750 juta.

Elly sebelumnya sempat tinggal di rumah kontrakan di kawasan Mampang, Jakarta sambil membangun rumah pertama untuk dihuni orang tua dan anaknya. Dan kini, dari hasil kerja kerasnya selama ini, Elly pun sudah mampu membeli rumah lagi.

Seperti apa potret rumah anyar Elly Sugigi yang mengawali kariernya sebagai koordinator penonton acara televisi sampai akhirnya terjun ke dunia entertainment. Berikut beberapa penampakannya dari kanal YouTube Trans7 Official.

Bagian Depan

Rumah Elly Sugigi pada bagian depan memiliki pagar berwarna cokelat. Terlihat cukup luas, namun sayang ada banyak barang-barang Mpok Elly yang tidak tertata rapi di teras rumahnya.

Garasi

Karena lumayan luas, bagian depan rumah Elly Sugigi ini juga bisa berfungsi sebagai garasi mobil dan motor.

Ruang Tamu

Ruang tamu rumah Elly Sugigi terlihat simple. Tampak ada 2 sofa besar warna pink dan merah serta karpet hitam bermotif di ruang tamu untuk bersantai.

Ada Smart TV

Di ruang tamu ini ada juga smart TV yang berada di sebelah sofa, lalu ada kaca besar dan sudut ruahg yang makin cantik dengan hiasan tanaman.

Koleksi Tas

Ada sebuah rak tempat Elly Sugigi menyimpan koleksi tas branded yang punya harga tak murah. Elly mengatakan bahwa koleksi tas miliknya itu ada yang dikasih orang serta endorse.

Kamar

Kamar Elly Sugigi ukurannya tidak terlalu besar. Meski demikian, kamar cukup nyaman dengan ranjang tidur yang empuk. Di ruangan ini juga ada meja dan lemari.

Koleksi Parfum

Elly juga memiliki koleksi parfum yang diletakkan di kamarnya. Sama seperti barang-barang lain, ada yang dibeli Elly, namun juga ada yang dari endorse.

Dapur

Bagian dapur tampak sederhana dengan kompor, lalu ada tempat cuci piring dan juga lemari yang dipakai untuk menyimpan piring dan gelas. Di bagian dapur ini, barang-barang Mpok Elly terlihat kurang tertata rapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

  • Foto

What's On Fimela
Loading