Sukses

Entertainment

7 Artis Pria Ini Punya Saudara Kembar, Ada yang Kembarannya Perempuan

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang memiliki saudara kembar. Karenanya, seseorang yang memiliki kembaran biasanya dianggap istimewa. Dan kalangan artis pun ada beberapa yang memiliki kembaran. Termasuk beberapa nama artis pria di tanah air.

Mereka ada yang sama-sama berkecimpung di dunia entertainmnet, namun ada juga yang tidak. Namun, sebagai saudara kembar, mereka sangat kompak dalam melakukan beberapa hal.

Berikut adalah artis pria yang memiliki kembaran. Tak hanya kembar pada paras wajah dan juga jenis kelamin, karena ada artis pria yang ternyata memiliki kembaran seorang perempuan.

Rizky dan Ridho DA

Penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy, Rizky dan Ridho memang sudah dikenal oleh publik. Selain sebagai penyanyi, mereka juga kadang menjadi host bareng, menjadi tamu di vlog-vlog artis dan lain sebagainya.

Marcel dan Mischa Chandrawinata

Marcel & Mischa Chandrawinata adalah saudara kembar yang sama-sama berkarier di dunia entertainment. Keduanya adalah adik kandung Nadine Chandrawinata. Marcel dan Mischa juga kerap beradu akting dalam satu sinetron dan film seperti Gara Gara Cinta, Air Mata dan Summer Breeze.

Ifan Seventeen dan Riedhan

Riefan Fajarsyah atau akrab disapa Ifan yang merupakan vokalis band Seventeen, ternyata juga memiliki saudara kembar yaitu Riedhan Fajarsyah. Kembar identik ini kerap menghabiskan waktu bersama, dan sama-sama mengidolakan band rock Dream Theater.

Akhmad Fadli dan Fadlan Muhammad

Akhmad Fadli dan Fadlan Muhammad ini lahir di Jakarta, 5 Juni 1977. Mereka merupakan kembar identik, sehingga memiliki wajah yang sangat mirip dan susah untuk dibedakan. Keduanya berprofesi sebagai aktor, presenter, dan model.

Nakula dan Sadewa

Artis cilik Nakula dan Sadewa sekarang sudah tumbuh menjadi anak remaja yang tampan. Keduanya mengawali karier sebagai pemain sinetron dan model iklan. Keduanya juga pernah membintangi film Summer Breeze yang rilis pada tahun 2008.

Nicky Tirta dan Novi Tirta

Pada 17 Desember 2019 lalu Nicky Tirta memperkenalkan saudara kembarnya kepada publik melalui Instagram. Uniknya, kembaran Nicky Tirta adalah seorang perempuan bernama Novi. Keduanya kala itu liburan bareng.

Kak Seto dan Kresno Mulyadi

Selain aktif sebagai aktivis anak, Seto Mulyadi atau Kak Seto pernah memiliki beberapa program anak-anak pada era 90-an. Tak banyak yang tahu, ternyata Kak Seto memiliki saudara kembar yang bernama Kresno Mulyadi. Kresno Mulyadi berprofesi sebagai psikiater anak di Surabaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading