Sukses

Entertainment

Gisela Anastasia dan Rino Soedardjo Go Public, Tampil Mesra di Perayaan Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Kehidupan percintaan Gisela Anastasia kembali ramai dibicarakan publik. Setelah bercerai dari Gading Marten dan putus dengan pebasket Wijaya Saputra, Gisel digadang-gadang tengah dekat dengan seorang lelaki bernama Rino Soedarjo. 

Sebelumnya, kabar kedekatan mereka sempat terendus media, namun Gisel mengatakan bahwa keduanya baru sebatas teman dekat saja. Setelah beberapa saat, Gisel pun memberanikan diri untuk mengenalkan Rino ke hadapan publik. 

Hubungan keduanya terungkap melalui unggahan Gisel di Instagramnya (6/11/2022). Dalam unggahan itu, ia membagikan momen mesra mereka serta menandai akun Rino. 

 

Someone Special

Kompak menggunakan pakaian biru dan sepatu putih, Gisel dan Rino tampak bergandengan mesra saat berada di pinggir pantai. 

Unggahan itu dibagikan oleh Gisel dalam rangka merayakan ulang tahun Rino yang ke-40. "Someone special’s special day🎂🎉😚," tulisnya. Kalimat keterangan itu pun menjadi petunjuk hubungan keduanya yang semakin dekat. 

Peluk Mesra

Hubungan mereka juga semakin dikuatkan dengan Gisel yang terlihat ikut memberikan pesta kejutan untuk Rino Soedarjo. Dalam video yang dibagikan oleh Rino di akun Instagramnya, Gisel terlihat menuntun dan menemani Rino ketika kejutan itu berlangsung.

Sepanjang acara, Rino juga terlihat terus memeluk Gisel. Ibu satu anak itu bahkan tidak merasa canggung ketika mengobrol akrab dan berfoto bersama keluarga dan teman-teman kekasihnya itu. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading