Sukses

Entertainment

Kisah Lucu Ashanty saat Umrah, tak Dikenali dan Diminta jadi Tukang Foto

Fimela.com, Jakarta Mungkin, sedikit masyarakat Indonesia yang tidak mengenal Ashanty dan keluarganya. Dan di antara yang sedikit tersebut, ternyata ada seorang ibu-ibu jamaah umrah yang memang tak mengenal sosok istri dari Anang Hermansyah tersebut.

Dalam unggahannya, Ashanty menampakkan video singkat dimana dirinya diminta oleh seorang perempuan paruh baya tersebut untuk memotret dan merekam video dirinya yang tengah berada di kawasan Masjid Nabawi, Madinah.

"Ibu2 ini super gemesh. Aku lagi di videoin sama team lari2 ke burung. Pas selesai ibu ngga even liat wajah aku, langsung mbak fotoin dan videoin saya kayak gitu langsung kasih hp nya," ujar Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Jadi Tukang Foto

Ashanty yang diminta bantuannya untuk mengabadikan ibu-ibu tersebut kala bermain dengan burung merpati di sekitar Masjid Nabawi tersebut, menjalankan permintaan dengan baik. Ia tak merasa tinggi hati sebagai seorang artis papan atas di tanah air.

"Mau foto atau video bu?" tanyanya kepada ibu tersebut, sembari terus merekam dan memotretnya.

Ashanty pun menanyakan kepada khalayak apakah ada yang mengenal sosok ibu yang tak mengenalnya tersebut. "Mungkin ada yg kenal sama ibu ini??Salam yaa," tanyanya.

Dapat Pujian

Ketika biasanya orang yang bertemu dengan Ashanty cenderung meminta untuk foto bersama, namun kali ini tidak demikian. Aksi Ashanty yang tetap rendah hati untuk membantu sang ibu paruh baya itu menuai pujian netizen.

"Klau sudah di rumah allah.. Artinya smua manusia derajatnya sama tidak membandingkan dia artis atau bukan.. Bunda termasuk salah satu hamba allah yg baik dan tdk sombong.. Masyaallah tabarakallah," ujar akun bernama muji94312.

"Ya allah bunda, baik banget. . Ibu²nya polos bgt yak bersyukur bgt bisa ketemu di video in sama artis kan ya," lanjut akun indri.dhama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading