Sukses

Entertainment

Bertemu dengan NCT 127, Jerome Polin Beri Hadiah Baju Batik

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Jerome Polin memberikan hadiah baju batik untuk para personel NCT 127. Jerome menyerahkan hadiah tersebut kepada Taeyong dkk di belakang panggung konser NCT 127 di Indonesia.

Jerome pun mengunggah beberapa foto momen tersebut di akun Instagram pribadinya. "Dari dulu aku selalu suka memperkenalkan budaya Indonesia ke orang-orang di luar negeri. Dan setiap kali melihat kalau mereka beneran pakai dan suka, rasanya tuh senenggg banget," tulisnya.

"Dan kemarin aku sempet memberikan hadiah berupa batik Indonesia ke semua member NCT 127. Pas mereka lihat, mereka bilang “Wahh we love it, thank you!” dan BENERAN DIPAKAI!! SENENG BANGET!! MANTAP JIWAA!!," lanjut Jerome Polin.

Heboh

Sebelumnya Jerome Polin sudah membuat heboh publik lantaran mengunggah potret kebersamaannya dengan NCT 127. Jerome terlihat foto dengan NCT 127 di belakangan panggung konser.

Tak hanya Jerome, Jessica Jane juga ikut mengunggah momen kebersamaannya dengan NCT 127. Momen pertemuan mereka pun akan diunggah di channel YouTube Jerome dan Jessica Jane yang membuat publik makin penasaran.

Video Joget

Dalam kesempatan itu, Jerome Polin dan Jessica Jane bersama personel NCT 127 membuat konten video joget Sang Dewi versi koplo. Mereka terlihat kompak menarik dengan gerakan yang diciptakan sendiri.

"Siapa yang paling mantap gerakannya!? 😂 FYI ini mereka gak pake latihan HAHAHA jadi abis liat, mikir, trus langsung bikin," tulis Jerome Polin di akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading