Sukses

Entertainment

Bang Yedam dan Mashiho Hengkang dari TREASURE dan YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Korea Selatan baru-baru ini dikejutkan dengan berita hengkangnya dua member TREASURE, Bang Yedam dan Mashiho. YG Entertainment selaku agensi mereka juga mengatakan bahwa aktivitas TREASURE setelah ini akan dilanjutkan bersama 10 member. 

Pengumuman ini dibagikan oleh agensi yang juga menaungi girlband global BLACKPINK itu melalui halaman Weverse TREASURE, Selasa (8/11/2022) kemarin. 

"Hari ini, kami ingin menyampaikan beberapa hal mengenai aktivitas TREASURE ke depannya. TREASURE akan melanjutkan aktivitas di masa depan dengan 10 member yang terdiri dari Choi Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeongwoo dan So Junghwan," tulis mereka. 

"Sementara itu Mashiho dan Bang Yedam telah menyelesaikan kontrak setelah proses diskusi mendalam," lanjutnya. 

Alasan

Dalam pernyataan itu pula, YG Entertainment menyampaikan alasan Bang Yedam dan Mashiho keluar dari grup yang debut pada tahun 2020 itu. Mereka mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil setelah diskusi yang matang dan hati-hati. 

Berdasarkan penuturan mereka, Mashiho masih dalam kondisi pemulihan penuh karena masalah kesehatan. Sementara itu, Bang Yedam memutuskan mengakhiri kontraknya untuk menemukan lingkungan yang dapat mendorongnya meraih mimpi sebagai produser dan menemukan musiknya sendiri. 

Dukungan Penggemar

Walaupun begitu, pihak YG Entertainment dan TREASURE meminta dukungan untuk segala aktivitas TREASURE, juga untuk aktivitas Bang Yedam dan Mashiho di masa mendatang. 

"Kami memahami bahwa para penggemar sangat menantikan Mashiho dan Bang Yedam, kami juga ikut merasakan kesedihan atas kepergian mereka karena keduanya telah bersama-sama sebagai TREASURE sejak awal. Kami mohon selalu dukung Mashiho dan Bang Yedam. 

YG Entertainment akan selalu berusaha berkomunikasi dengan para TREASURE MAKER dan memberikan yang terbaik untuk aktivitas TREASURE," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading