Sukses

Entertainment

Desta Ungkap Pernah Kesal dengan Suami Asri Welas Karena Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu, Asri Welas menjadi bintang tamu dalam video konten yang dipandu oleh Vincent Rompies dan Desta. Dalam video yang dibagikan melalui laman Youtube mereka itu, Desta mengaku pernah kesal dengan suami Asri, Galiech Ridha Rahardja. 

Bukan tanpa sebab, kekesalan Desta timbul karena masalah parkir di radio tempat kerjanya. Ketika itu Galiech Ridha Rahardja baru mengantar Asri Welas untuk berangkat siaran. Desta pun datang saat suami Asri memarkir mobilnya. 

"Bermula dari parkiran Prambors. Ada parkiran segala macem, parkiran mobil. Tiba-tiba ada mobilnya itu parkirnya malang gitu. Gue parkir gimana nih, kok seenaknya gitu,” ujar Desta sambil menggerakkan tangan menggambarkan kondisi tempat parkir saat itu. 

Dibantu Satpam

Melihat hal itu, Desta pun mencoba untuk menegur secara baik-baik suami Asri Welas terkait posisi mobilnya itu. Namun, teguran Desta tidak diindahkan. Bahkan, ketika ada satpam yang membantu mengetuk kaca jendela mobil itu pun, ia tetap tak mengetahui kedatangan Desta dan satpam itu. 

“Gue baik-baik buka jendela, ‘pinggirin dong’ gitu, pagi-pagi banget. Jendelanya gak dibuka bro, sama sekali gak dibuka. Satpam ngetok nih, dia ngetok ini mau parkir, dicuekin,” sambung Desta. 

Karena kejadian itu, mobil Desta akhirnya terpaksa parkir miring. Desta baru membenarkan posisi mobilnya itu ketika suami Asri pulang. 

Klarifikasi

Asri Welas menyambung cerita itu dengan menyebutkan bahwa wajah Desta tampak sangat kesal ketika menghampiri dirinya di ruang siaran. Ia mengaku merasa ketakutan saat melihat wajah marah Desta kala itu.

Mendengar aduan Desta, Asri pun langsung menghubungi sang suami lewat video call dan meminta klarifikasi. Rupanya, ketika itu, sang suami tidak mendengar ketukan di kaca mobilnya sehingga ia tampak cuek dengan kondisi Desta. 

"Mas, dia (Desta) masih ceritain kamu, katanya kamu waktu diketok kamu gak denger?” tanya Asri. "Nggak denger," jawab sang suami sambil menggelengkan kepala. 

Asri juga menegaskan bahwa sang suami sudah meminta maaf pada Desta. "Waktu itu sudah minta maaf kan?" tanya Asri Welas lagi. "Sudah, sudah di 'Tonight Show' sudah main bareng," tandas Vincent Rompies. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading