Sukses

Entertainment

10 Artis yang Memiliki Hobi Bermain Game Online

Fimela.com, Jakarta Game online digandrungi di berbagai kalangan, tidak terkecuali para selebriti tanah air. Bukan hanya lelaki, wanita juga tidak sedikit yang mengisi waktu luangnya untuk bermain game online.

Bukan cuma jago akting dan nyanyi, tetapi nyatanya mereka juga jago bermain game. Berikut ini nama-nama artis yang memiliki hobi bermain game online dan menyempatkan waktu di tengah kesibukannya.

Atta Halilintar ternyata sangat senang bermain Mobile Legends hingga makan saja harus di suapin oleh sang istri lantaran keasikan bermain.

Reza Arap dikenal sebagai creator Youtube gaming reaction, seperti PewDiePie. Dirinya juga sering mencoba game online baru atau yang sedang viral, tetapi kini ia sedang vakum di dunia game ini.

Ariel Noah juga hobi bermain game PUBG Mobile. Dirinnya juga kerap memamerkan kemenangannya bermain PUBG Mobile yakni

Glenn Alinskie menyukai dan memiliki hobi main PUBG Mobile. Dirinya juga pernah mengunggah foto yang tengah menggendong anak, seraya memainkan game PUBG Mobile.

Cindy Gulla JKT48 ternyata sering bermain game Mobile Legends.

Pevita Pearce kemampuannya bermain PUBG Mobile juga tidak diragukan lagi, dirinya sering diundang untuk bermain bersama dengan pro player.

Natasha Wilona juga membagikan gameplaynya ketika memainkan PUBG Mobile melalui kanal youtube-nya.

Brisia Jodie memiliki suara yang sangat merdu wajahnya yang sangat imut siapa sangka dirinya juga sangat berbakat dalam bermain Mobile Legends.

Amanda Manopo kerap memainkan PUBG Mobile untuk mengisi waktu luangnya dan membuang rasa kebosanan.

Fatin Shidqia Lubis juga tertarik untuk memainkan Mobile Legends.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading