Sukses

Entertainment

Tak Biasa, Maria Ozawa Pilih Berbisnis Portal Game Online

Fimela.com, Jakarta Nama Maria Ozawa belakangan menjadi sangat familiar dengan publik Indonesia. Pasca memutuskan berhenti industri film dewasa di Jepang, perlahan perempuan 35 tahun itu mulai membangun citra barunya sebagai seorang konten kreator dan juga berbisnis. Selain restoran, Maria Ozawa juga baru saja memperkenalkan bisnis terbarunya dengan meluncurkan sebuah portal game online.

Peluncuran game online bertajuk Maria's Room dari M88 itu sendiri berlangsung di filipina dan digelar secara meriah. Perempuan yang akrab disapa Miyabi itu tampil dengan balutan busana seksi bernuansa krem. Ia pun mengaku bersyukur atas kerjasama yang terjalin.

"Ini adalah pertama kalinya saya bermitra dengan perusahaan game, dan saya benar-benar senang dengan Maria's Room karena menghadirkan kepribadian saya dalam cahaya baru. Ini benar-benar mencerminkan sisi menyenangkan saya," kata Maria Ozawa dalam keterangan tertulisnya.

 

Bersyukur

Maria's Room sendiri diklaim akan menjadi game online yang menyenangkan, salah satunya dengan Football Baby, diana si pemain bisa bermain sepakbola bareng Maria Ozawa. Selain itu, platform ini juga menampilkan video eksklusif dan galeri foto Maria Ozawa. Pemain juga dapat menerima teriakan dari artis asal Jepang tersebut.

"saya ingin mengungkapkan betapa bersyukurnya saya atas dukungan, keyakinan, dan kepercayaan yang terus-menerus saya terima dari M88 Mansion," tambahnya.

 

Konten Spesial

Maria's Room, M88 Mansion juga memperkenalkan kit latihan eksklusif Maria's Room untuk para pengikutnya. Kostum tersebut erinspirasi oleh Ozawa sebagai penggemar kesehatan dan kebugaran.

Di samping itu, ada juga segmen yang disebut onday Mornings with Maria di Facebook dan saluran Youtube-nya. Monday Mornings with Maria jadi salah satu konten eksklusif buat mereka yang mengakses Maria's Room dari M88 ini.

What's On Fimela
Loading