Sukses

Entertainment

Nilai Perusahaannya Sampai Triliunan Rupiah, Baim Wong Siap Lebarkan Sayap Bisnis

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana Raffi Ahmad, Baim Wong memiliki sebuah perusahaan yang dikelolanya yaitu PT. Tiger Wong Entertainment. Melalui perusahaan tersebut, suami Paula Verhoeven itu sudah menjalankan bisnis utamanya mulai dari YouTube, Creative Digital sampai dengan Production House.

Dan merupakan sebuah prestasi yang besar, bahwa di tahun ini valuasi dari PT. Tiger Wong Entertainment melejit ke 1,5 triliun rupiah. Belakangan, Baim juga diketahui menjalin kerjasama investasi dengan Adhya Group besutan Ricky Wijaya.

Dengan adanya kolaborasi ini, Baim Wong bertekad untuk melebarkan sayap bisnisnya, terutama dalam segi Hospitalty, Merchandising, Food and Beverages sampai dengan bisnis Animasi. Kerjasama kedua group of companies ini diyakini akan memberikan kejutan-kejutan besar dan kontribusi lebih untuk Indonesia.

"Investasi ini merupakan kesempatan untuk saya dalam berkolaborasi dengan perusahaan yang sudah memiliki banyak pengalaman di bidangnya, terutama di bidang financial yang menurut saya akan sangat melengkapi kekurangan saya. Saya yakin, saya akan belajar lebih banyak lagi tentang cara berbisnis yang baik," kata Baim Wong kepada awak media, baru-baru ini.

Adanya Chemistry

Sebelum memulai kerjasama ini, Adhya Group telah berkerja sama lebih dulu dalam pembuatan konten animasi milik Baim Wong, ‘Kiano LaLaLa’ yang akan tayang perdana pada 1 April 2022. Beberapa in the pi peline adalah Project Phinisi Eldrago, Safari Africa di Lombok & film yang akan dibintangi Reza Rahadian dan Laura Basuki, 'Tamu Tak Di Undang'.

“Ini adalah investment yang baik. Tiger Wong Entertainment adalah leader in class dalam hal entertainment, dengan basis audience cross platforms yang besar, dan saya sangat yakin bahwa investasi dari Group Adhya mampu memberikan additional room & freedom in creativity untuk mencapai cakupan lebih luas dari apa yang sudah ada," ujar Ricky Wijaya sebagai CEO Adhya Group.

Sementara Baim Wong menambahkan jika dirinya merasakan chemistry yang bagus ketika menjalani kolaborasi ini.

"Dan saya akui, sudah banyak sekali pihak yang coba menghubungi saya untuk dapat bergabung di Tiger Wong Entertainment, namun ternyata saya malah merasa memiliki chemistry yang baik dengan seorang Ricky Wijaya yang juga merupakan salah satu Leader dalam Adhya Group," paparnya.

Sinergi Positif

Investasi yang dilakukan oleh Adhya Group kepada PT Tiger Wong Entertainmentini diharapkan dapat menciptakan sinergi kreasi dan pertumbuhan yang baik bagi kedua perusahaan besar ini, dengan menggabungkan & mengkolaborasikan kekuatan dari masing-masing perusahaan.

"Dan pada akhirnya pasti kami berharap dapat memberikan kontribusi lebih kepada multi-cross industri di Indonesia pada umumnya,” imbuh Ricky Wijaya.

Baim Wong selaku CEO PT. Tiger Wong Entertainment menambahkan, “Speed kerja yang sama, karakter yang hebat, hingga sosok yang rendah hati itulah yang membuat saya yakin bahwa kolaborasi ini dapat membuat perusahaan saya lebih baik lagi kedepannya. Bahkan baru sebentar bergabung saja, kita sudah memiliki banyak rencana bisnis yang akan kita jalankan bersama-sama.“

What's On Fimela
Loading